alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untuk Setiap Orang Yang Berjuang "Menghalalkan" Seseorang
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfede4fa727682cf63ffe9c/untuk-setiap-orang-yang-berjuang-quotmenghalalkanquot-seseorang

Untuk Setiap Orang Yang Berjuang "Menghalalkan" Seseorang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
capek ngumpulin mas kimpoi eh ditikung anak sultan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 2 lainnya memberi reputasi
15 juli ane kimpoi, 3 thn jalanin suka duka bersama,
mohon doa restunya bray..emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
quae dan 5 lainnya memberi reputasi
Beruntung lah dia yg dipertemukan dengan jodohnya, berjodoh atas usahanya sendiri, jatuh bangun karena usahanya sendiri ...


Ngutip dikit kata-kata pram di buku bumi manusia.
profile-picture
profile-picture
mbodo71 dan connan519 memberi reputasi
Sepahit apapun sebuah kisah, berterimakasih telah menjadikan kita sosok yg lebih dewasa. Tetaplah berproses.

-teruntuk sang mantan
profile-picture
weidenfeller memberi reputasi
Sedikit flasback kisah ane, pertama kenal di smp, cinta pertama ane sih emoticon-Ngakak sampe usia 24 ane deket sekitar 10 tahun lah, di perjuangkan di jagain sampe gede begitu ane lamar di tolak ortunya karena kurang suka ke ane. Kebayang banget gimana gue frustasinya. Tapi ada pelajaran yang ane dapet, jangan pernah berharap sesuatu selain berharap ke pada tuhan, berharap ke harta, tiba tiba harta ilang kecewa stress sampe bunuh diri. berharap jodoh, gak dapet restu kecewa, bunuh diri. Tapi tuhan sang maha pencipta. tidak akan pernah mengecewakan emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
ichad14 dan weidenfeller memberi reputasi
penuh lika liku gan kek sinetron2. enjoy aje wkwkk
berkeringan bekerja guna membangun rumah masa depan buat si doi
Quote:


Mantap nih quote nya
Semangat ngumpulin dana hihi
Ane Kudu Kuayemoticon-sad
Yaps ! Ane bukan faktor agama dll.. tapi prinsip!

Ane gentle nikahin hamilin ! 😤
Anjir pas banget lagi galau sama jodoh, buka HT tentang jodoh emoticon-Hammer (S)

Paling ngeselin itu ketika seneng sama seseorang yg ternyata udh milik org / udh tunangan

Skrng lagi semangat ngumpulin duit supaya bisa married dengan resepsi dan mahar yg layak buat calon istri kelak emoticon-Wowcantik
profile-picture
weidenfeller memberi reputasi
topenɡ identitas
Komitmennya benar2 dijaga

Dan yg paling penting yakin bisa nrima kurangnya pasangan, jgn cuma maunya lebihnya aja

Pasangan kita bukan superhero yg akan selalu kuat dan hebat, dia juga manusia yg ingin diperlakukan sebaik kita memperlakukan diri kita sendiri emoticon-Cool
Diubah oleh knoopy
Terima kasih Subes. Semoga menjadi inspirasi bagi semua.
hukum alam semesta : "yg hilang/pergi pasti akn kembali dlm wujud yg lainemoticon-Cool
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
saya sangat termotivasi. usia 20an keatas masa2 bingung cari pacar emoticon-Cape deeehh
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
tapi stlh nikah itu beda emang termasuk soal memandang hidup dan yg jelas rejeki selalu ada mengalir deras begitu emoticon-Toast emoticon-Traveller
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di