alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Ternyata Ini Rahasia Tahu Goreng Yang Gurih Dan Bikin Ketagihan
4.33 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfedbaf28c991170e180e74/ternyata-ini-rahasia-tahu-goreng-yang-gurih-dan-bikin-ketagihan

Ternyata Ini Rahasia Tahu Goreng Yang Gurih Dan Bikin Ketagihan

Ternyata Ini Rahasia Tahu Goreng Yang Gurih Dan Bikin Ketagihan


Assalamualaikum..
Minal aidizin wal faidzin sahabat kaskuser semuanya. Ketemu lagi sama Brina si cute-cute menggemaskan. Apa kabarnya nih? Aku rindu kalian, eeeh rindu babang sayang.

Kamu-kamu yang aku cintai dan kamu-kamu yang mencintai aku, kali ini aku mau bahas tentang tahu goreng. Kenapa harus tahu goreng, sih?

Oke. Tahu goreng itu adalah salah satu makanan kesukaan aku. Hampir tiap hari suka pesan sama mama menu makan yaitu tahu goreng sama sambal. Apa yang membuat aku ketagihan? Selain kandungan protein yang tinggi, tahu goreng ini juga emm enaknya gak ketulungan. Tapi inget loh ya, yang aku maksud itu tahu goreng yang warna putih atau warna kuning.

Pernah suatu hari, aku makan tahu goreng hasil gorenganku sendiri, lalu kubandingkan dengan yang Mama goreng. Aku bertanya-tanya. Kenapa rasanya beda. Ternyata ini rahasianya Gansis.


Spoiler for Rahasia Tahu Goreng Enak dan Gurih:


Nah, gimana? Kamu pasti sudah bisa kan? Jangan minder kalo kamu gak bisa masak. Masih banyak cara untuk kita mempelajarinya. Bisa mulai dari perbandingan hasil masakan kamu dengan masakan mama kamu. Atau masakan siapa pun yang menurutmu terbaik.

Hanya itu dulu artikel pagi ini. Selamat beraktifitas.

Brina's Diary
Sumber tulisan : Brina Imut

Jangan lupa like, komen and subscribe ya teman-teman!

Belajar Bersama Bisa

Apapun bisa menjadi karya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Mau tahu... colek sambel trasi joss
profile-picture
profile-picture
brina313 dan roybgr memberi reputasi
Tahu Dr pabrik, saya langsung makan deh, ngg pake dicuci🤗🙈
profile-picture
profile-picture
brina313 dan roybgr memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Wah enak nih emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
ziplah dan brina313 memberi reputasi
Quote:


Pertamax nya abis buk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan brina313 memberi reputasi
Enak nih kalau dimakan pas suasana dingin
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan brina313 memberi reputasi
Sama kayak trik bikin kripik yg gurih atau kacang bawang yang berasa banget bawangnya ini mah emoticon-Ultah
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Mantapemoticon-Belgia
profile-picture
brina313 memberi reputasi
kepasar dulu ahh, nyari tahuu
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Enaaaknya mantaaappp ituu Ayaaah

Quote:


Tahu ini yang musti digoreng dulu.

Quote:


Enaaak sekali

Quote:


Pake minyak goreng aja hahahah

Quote:


Enak pake cabai juga bunda

Quote:


Naaaah itu enaaakk yaa

Quote:


Mantapu jiwaaaaaaa

Quote:


Iyaaaaa ayooo
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Langsung di coba
Terima kasih Brina Sayang
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Aku taunya makan makan dan makan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Sama sama bundaaaa

Quote:


Jadi gemuk gak? Haha
profile-picture
istijabah memberi reputasi
gorengin dong sis
profile-picture
brina313 memberi reputasi
wah kalo lagi digoreng panas-panas pakai minyak terus disiram air royco dijamin meletik2 dan kena kulit sampe melepuh tuh..


kayanya metode goreng tahu ini aliran sesat... bid'ah dan tidak sesuai dengan norma2 penggorengan tahu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
..K............ dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ayookkk sini bawa tahunya

Quote:


Pelan pelan dong sis. Buktinya aku kagak sampe kena tangan. So, jangan katakan tidak bisa sebelum anda mencoba!
Balasan post Cahayahalimah
ogut banget waktu kecil tuh
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Wk wk.. bid'ah dalam penggorengan. Coba dulu Gan, kalau misal ada yang kurang bisa di tambah bid'ah" dalam penggorengan yang lain.
*Bid'ah = sesuatu yang baru dalam suatu hal.
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
nipta1179 dan brina313 memberi reputasi
waktu ntu sih prnh tnya2 sma tukang tahu2 kalasam,katanya doi gorengnya ditambah susu.jdi lebih gurih gtu emoticon-Matabelo
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Setuju sekali hahaha

Quote:


Susu apa tuh gan? Jadi penasaran
TS mbak apa mas apa non...klo jaman bujang dulu proses sama...cuci dulu trus rendam air bumbu ( terserah royco ato garam doang ato ulekan bawang merah + ketumbar + garam ), gak usah lama" ntar terlalu asin ( 1/2 jam biasanya ) langsung sekali goreng sampai matang...jangan lupa siapin tameng biar gak terciprat letupan minyak panas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
brina313 dan itkgid memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di