alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Kayaknya Mau ada Serbuan Motor Cina Jilid 2 di Indonesia, nih Gan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfecf9a018e0d1b1c0d1c4f/kayaknya-mau-ada-serbuan-motor-cina-jilid-2-di-indonesia-nih-gan

Kayaknya Mau ada Serbuan Motor Cina Jilid 2 di Indonesia, nih Gan..

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Peta otomotif berubah. Yg didukung otomotif listrik sama pemerintah. Otomotif bbm dah ga bisa berkembang
Lihat 1 balasan
akoh lbih sukak ngeroom aja biar gk kena macet emoticon-Embarrassment
Balasan post patrio80
Otomotif listrik bnyak batasan nya gan, kaya harga yg mahal, jarak tempuh penggunaan setelah charge ga jauh, stasiun pengisian listrik nya ga ada, kecepatan relatif menengah, jadi buat otomotif listrik butuh waktu buat bisa berkembang di indonesia.
Dulu gue naik sepeda listrik diketawain waktu smp sekitar 2011 emoticon-Leh Uga

Tetapi mereka sekarang secara tidak langsung menjadi follower gue emoticon-Cool
Quote:

Gak ada investor yg minat gan, membuat pabrik motor listrik gak segampang itu dan gak murah, dan pertanyaannya lagi, agan sendiri bakal beli gak? Kalau saya mikir gan, mana yg murah dan berkualitas OK, utk mencapai itu perlu puluhan tahun di industry tsb
Quote:

Motor Listrik kan jadi gak berpolusi gan

Lambat laut motor bbm kayak nasib rokok
Lihat 1 balasan
gak cocok di tempat ane
Quote:


baterainya susah. mahal bhn bakunya. Bhn2 bodi rangka motor mobil listrik dr bhn khusus yg ga muda nyetrum. Kalo nyetrum iso mati yg nyetir. Batt pake watt gede nyetrum modar yg di dalem.

entah kalo yg naik wowo, nyetrum2 dikit buat terapi syarafnga sekalian
Diubah oleh patrio80
Lihat 1 balasan
Quote:


Dijajah chna?? apa china paksa ente beli hp mereka. kan ada merk samsul sama jeruk. kalo ga suka china ya beli samsul jeruk dll kan ada. tuh vivo oppo buka pabrik d sini. Bukan impor utuh.
Ponsel lokal ga bisa saingam krn kurang inovasi

Penerbangan dijajah china? Garuda terbang sampe china hk... org sana ga bilang dijajah indonesia. cara mikirmu gimana.... kyok wowo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kiryu06 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh patrio80
Balasan post patrio80
Quote:


Nanti lambat laun ada teknologi yg lebih aman, murah dan awet
Diubah oleh kiryu06
Nunggu dpt bonus power bank untuk motornya, tp segede apa ya emoticon-Matabelo
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


Quote:


Hmm kan ane bahasnya mobil esemka dan motor bbm yg dibuat smk jga, kenapa malah jdi bahas inverstor di pabrik motor listrik.

Coba dibaca baik baik gan, ane ga nyinggung penerbangan kita dijajah china tapi ada kmungkinan penerbangan kita dijajah penerbangan luar, sejauh ini aja ada 3 kemungkinan maskapai yg masuk ke rute dosmetik indonesia yaitu air asia, jetstar dan scoot. Wkwk agan ini main ngegas aja
kalau motor sih masih susah bersaing...karena yang butuh lebih banyak menengah ke bawah..
jd mereka pikir2 kalau beli...
beda sama mobil..yang beli karena kebanyakan butuh dan menengah ke atas..jd untuk masalah duit gak begitu ribet..
apa lagi harga jual bekas..
business is business... itu hal biasa, ts jangan baper

semestinya indonesia bs export kapal terbang ke tiongkok
profile-picture
Tiebo memberi reputasi
Quote:


This
Quote:


Bagus lah
Drpd si singa
Motor udah, tinggal ekspor amoy yang belum nih emoticon-Bukan IGO emoticon-Bukan IGO emoticon-Bukan IGO
nih nerabas banjir dikit apa ujan deres masih idup ga ya
Balasan post kiryu06
Pasti mahal yakemoticon-Mewek
Ane klo jual motor, tambah berapa duit?emoticon-No Hope
Klo motor bkn mindset merk cm keinget dlu motor sanex kwnya supra x baru setahun udh turun mesin, pdhal lebih dr 10th supra x nya honda smpe skrg masih bnyk berkeliaran.
sayangnya ko gesits dijual agak mahal ya...padahal jual murah dl aja biar peminatnya banyak, ya ga murah2 amat yg penting masih ada untung kisaran dibawah 17jt lah
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di