alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe8b8eb84088192e4840ba/bahaya-mengintai-perempuan-bergamis-panjang

Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 19
ya beli mobil lah...
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:



Gimana kaga meninggal,klo ga salah dulu itu ngegeblak kepalanya ke aspal gr2 ketarik, sampe berdarah2 gitu ngalir ke aspal. Posisi dia di bonceng di blkg pula
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Menurut saya kalau sedang memakai gamis ada baiknya jangan naik motor
profile-picture
profile-picture
nivag654 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Ya kalo mampu, bre. Kalo gak gimana?

Quote:

Aduh, ngilu bayanginnya, bre emoticon-Takut

Quote:

Naik onta ya bre emoticon-Leh Uga
Weh temen ane ada kejadian, untung bukan ane yg boceng and untung aja dia gak jatuh tapi gamis syobekk-syobek. Pas ane mau berangkat dah ane bilangin ati-ati gamisnya panjang, alah dia malah miring dengan gamis yang berkibar-kibaremoticon-Nohope
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Beh harus lebih hati" emoticon-Takut
Sereman baca komentnya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan kusumawatitri74 memberi reputasi
Masya Allah jadi serba salah juga ya..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
jangan naik motor
naik mobil , gak punya mobil bisa sewa taksi online, atau jalan kaki lebih aman

serem soalnya, sering banget gak bisa liat lampu belakang Ama sen motor yang dibonceng
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan kusumawatitri74 memberi reputasi
Quote:


Iya selalu hati-hati..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Lebih baik gan 😅
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Emoh, engko betisnya tambah gede..😂😂
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post spartan24
aneh ya pake gamis tapi pacaran
logikanya gak masuk , mau kaffah tapi ah sudahlah
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Balasan post kusumawatitri74
kan lebih sehat sis,
lagian betis juga gak ada yang liat kok
kalo cewek hobi jalan betisnya juga gak bakal Segede laki laki,

ada solusi lagi sih sebenernya
naik motor matic, tapi bawa sendiri
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
pake motor matic atau mobil jangan pake motor sport apalagi motor enduro atau bahkan mancal kereta angin emoticon-Wkwkwk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh toserbagriya
gua males negor orang kaya gini mending gua skip emoticon-Traveller
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
......pakai baju gamis ga usa sok aktivitas yang potensi bahaya kayak olahraga, dansa, naik motor, sepeda dsb....itu aja emoticon-Traveller
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
okey trit nya msh kondusif, blm ada yg ngamukan 😁
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Ngerii tuh yg ksrimpet lgsg ambrukk..
Bener yg komen, suruh naek onta aja
profile-picture
profile-picture
kusumawatitri74 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Waduh, hati2 aja bre. Bisa dijadi in pengalaman agar jangan terulang lagi

Quote:

Iya bre. Serem

Quote:

Iya, bunda. Mending pake daleman celana aja

Quote:

Naek onta mungkin bisa jadi solusi emoticon-Leh Uga

Quote:

Iye, bunda

Quote:

Beli nya yang susah emoticon-Leh Uga

Quote:

Kenapa bun?

Quote:

Ya udahlah bre, cara berpikir orang emang beda2.

Quote:

Naek onta mungkin bisa jadi solusi bre emoticon-Leh Uga

Quote:

Naik becak aja emoticon-Leh Uga
yaelah kesingkap juga ga ada yang napsu dikata badannya bagus kali ampe di tutup tutupin emoticon-Leh Uga

pake celana jeans aja si aurat juga masi ketutup, cuma ustad2 ama orang mabok agama doang yang napsu liat cewe pake jeans emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
rutheme dan YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 8 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di