alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lampu Merah Terlalu Lama Hingga 700 Detik, Warga Lemparkan Omelan Kocak
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe23c5f4d6953a6200ee3f/lampu-merah-terlalu-lama-hingga-700-detik-warga-lemparkan-omelan-kocak

Lampu Merah Terlalu Lama Hingga 700 Detik, Warga Lemparkan Omelan Kocak

Judul asli: Lampu Merah Terlalu Lama Hingga 700 Detik, Warga Lemparkan Omelan Kocak dari Mau Umroh Dulu Hingga Ambil Kuliah S2 Sampai Lampu Hijau Kembali


Lampu Merah Terlalu Lama Hingga 700 Detik, Warga Lemparkan Omelan Kocak


Quote:


Lampu Merah Terlalu Lama Hingga 700 Detik, Warga Lemparkan Omelan Kocak

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.fitsa.hats. dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Jalur tiap hari gw kerja dulu
Gw blm pernah nemuin
Mungkin lg error
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 3 lainnya memberi reputasi
tunggu babi brisik sitoyib pulang lebaran keknya sempet tuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fe1st dan 5 lainnya memberi reputasi
Lo gak tau perempatan soekrno hatta dpn tol pasir koja ya... bisa 15 menit satu puteran itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fe1st dan 9 lainnya memberi reputasi
Satu menit aja di lamer udah uring2an, konon lagi 11 menit
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan luluvi memberi reputasi
Kasian yg kebelet boker ..... auto kanker usus nunggunya

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 3 lainnya memberi reputasi
rute gw pp 200 detik, itu aja udah rusuh kadang emoticon-Ngakak (S)
buset bisa buat coli di kamar mandi itu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fourthhokage dan 2 lainnya memberi reputasi
Biar jomblo ada kesempatan minimal kenalan. Emang pengertian banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 3 lainnya memberi reputasi
kalausampai mengular panjang baru boleh protes,kalau sekedar lama saja mah biasa sajalah.

entah error atau memang begitu melihat jalur lainnya sedang padat jadi diutamakan mungkin.
mending ngopi dulu dah

emoticon-Ngakak
Diubah oleh aliezrei
udut sabatang heula atuh emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
fourthhokage dan bemokarat memberi reputasi
matiin mesin
lampu merah senen aja 300 udah pilu emoticon-Belo
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
anjir timernya.. keburu wowo jadi pleciden njir emoticon-Matabelo
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Itu bisa dimanfaatkan untuk coli sembari baca chat wa babik jijik & lihat foto pirjahotz
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan darkunveil memberi reputasi
mending ikut ngamen atau jualan dah siapa tau dapet duit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan hatalomba memberi reputasi
anjir di veteran emoticon-Ngakak (S)
kampret memang tuolol
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
Quote:


Pengalaman ente disebar segala emoticon-Leh Uga
Lumayan bisa buat numpang merem sebentar. emoticon-Cool
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di