alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe12d46df231719f2647af/seram-anak-usia-3-tahun-memilih-tema-the-nun-untuk-pesta-ulang-tahunnya

SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:

SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya
liat aja tuh si emak yg kiri....mewek...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hehe iya mewek ternyata wkwk anak cowo nya juga gitu waut wajahnya emoticon-Ngakak kaya yg salah masuk rumah ke dunia lain emoticon-Takut
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Gokil juga nih bocah, anti mainstream
kalau diliat2 itu,muka pinatanya kayak orang takut yakk..😀
Kecilnya aja udah seperti itu, gimana nanti gedenya emoticon-Takut Sebagai orang tua harusnya bisa memberikan masukan kepada anak, tentang apa yang sebaiknya dilakukan dan tidak boleh dilakukan. Anak memang bebas untuk berbuat dan memilih apa yang mereka sukai, karena mereka masih belum mengetahuai akibat apa yang bisa saja terjadi.
Quote:


kalau di korea sono, sudah banyak anak-anak yang minta oplas.
masih gregetan ini.

Quote:


nyanyi ngomongin setan.
Cocok bingits jadi puteri Ane nih...
emoticon-Goyang
Quote:


ini cucunya Suzana gan.

Quote:


kurang kerjaan bener gan.
itu tetangga juga ikut takut kalau di pasang di jendela.
Quote:


ente kalah gokil sama ni bocah gan.

Quote:


ni bocah mana tahu begituan gan.
SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya

Nanggung2 anti-mainstream harusnya jgn kue tart..
sate bg bokir 200 tusuk..
Quote:


ente kalah edian sama ni bocah gan.

Quote:


kasian donk kalau cuma jadi bahan viral orang tuanya.
Quote:


kok gitu?
ane kira gedenya jadi setan.

Quote:


iya, di didik sejak gini
Quote:


bocah jaman dulu mentok-mentok doraemon.
anak sekarang malah suka sama Valak.
emoticon-Ngakak

Quote:


harusnya kan komuk si anaknya ya gan.
itu juga yang ane pertanyakan, ni anak kenapa g takut sama Valak.
orang dewasa aja liatnya serem.
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di