alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe12d46df231719f2647af/seram-anak-usia-3-tahun-memilih-tema-the-nun-untuk-pesta-ulang-tahunnya

SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
malah keliatah lucu tu bocil..
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
udah jelas itu taktik orang tuanya mau publikasikan anaknya biar tenar

yang merancang semua adalah orang tuanya

anak kecil itu tak tahu apa2 ,didandani oleh ibunya .
disuruh ini itu

lebaylah ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
bakalan saya coba besok gan, masalah gitu mah kecil gaaannn...
Harusnya umur segitu tontonanya jgn yg buat orang dewasa..

Cba klo temanya Avengers pasti lbh bgus ..
widih seru abis 😍
pasti ada meme surampaet
Pinjaman online cepat, bunga ultra rendah——http://t.cn/EasPWHv
Quote:


menjijikkan orang tua bule itu mau anaknya terkenal kok sampai pakai cara menipu orang
profile-picture
bpln.boss memberi reputasi
kirain the nun yg versi jepang
Kirain cosplay Bunda Sarumpaet sama Bunda Warisman
Jatohnya lucu n imut ga ada serem2nya emoticon-Ngakak
Ich. . . . Ane aja mikir2.
Tu kalo ada penampakan beneran mungkin org2 ngira adalah salah seorg teman nya yg pake costume kali yah.
Ich. . . Suerem oey. . .

Ane jadi inget waktu itu ane msh smp, ada kegiatan pramuka yg pake acara nginep disekolah. Trus ade angkatan kan di gojlog habis2 an. Ditakut2 i penampakan ini itu,disuruh jalan satu2. . . Apalah apa lah. Nah pas temen ane ni jadi kakak kelasnya yg jagain di pintu masuk. Pas dia menuju pintu tersebut buat nunggu ade2 angkatan yg balik dari tempat pengemblengan (waktunya adalah dini hari) dg santai nya dia berjalan menuju samping tu poci (menurut dia jadi2 an) dg perasaan bahagia ada temen nya yg udah disitu jadi poci jadi2 an,dipojokan pintu gerbang. Dia menyapa,hai akhrnya ada temen jugak..udah lama disini? Ditanyain diem aja,uch terlalu menghayati lu jadi poci. (dg santenya dia bicara). Ngalor ngidul dia ngecewes ngemeng gak di gubris. Akhrnya capek juga.
***
pagi harinya pas lg kumpul2 di ruangan pembina, dia curhat2 ni. "eh yg jadi poci di pintu gerbg semalem syapa sik,ditanyain diem ajah" temen temen pembina cuma diam,dan salah satu dr mereka menjawab "kita gak ada yang jadi poci dipintu gerbang"
tiba2 merindinglah dia dan bilang "brarti,semalem ane ama. . . .
Diubah oleh anilatifa
sial nya kok malah jd cute ya
yang serem itu kalo si anak itu ternyata cowok... namanya Luciano emoticon-Leh Uga
kerjaan orang tuanya aja kali ini, kalo ide anaknya serem juga tuh hehe
Quote:


Menurut ane malah mirip tokoh kartun masha di kartun masha & the bear yang habis kecebur got. emoticon-Ngakak

Quote:


Mungkin pocongnya dulu belum pernah ngerasain gojlog adek2 kelas, jadi dia ikutan gitu biar hidupnya tenang gitu. emoticon-Ngakak
Serem amat gan temanya emoticon-Takut
Emak bapaknya juga baik ya bole ngijinin . emoticon-Ngakak
emoticon-Takutemoticon-Leh Uga
SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di