alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe12d46df231719f2647af/seram-anak-usia-3-tahun-memilih-tema-the-nun-untuk-pesta-ulang-tahunnya

SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
kerad nii anak wkwk gedenya mau jadi valak kali yeeemoticon-Hammer2
Malah mirip mumun gan
Al hasil ngga meriah itu awokwowkwok
nun itu lebih mending daripada pastor
udah tak bisa ddihitung lagi maraknya kasus pastor pedofil gay perkosa sodomi anak lelaki
pasti orang batak dia...

lagunya begini

AAAAAAAAAAAAAAAA LUUUUUUUUUUUUUUUUUU CIIIIIIIIII AAAAAAAAAA


ALUSIA
anak siapa ni gan?
namanya juga anak2 apa yang dia lihat pasti penasaran pengen ditiru

emoticon-Toast
kayak masha versi jahat
Orangtuanya demen yg aneh2emoticon-Hammer (S)
Sampe anak demen setannyaemoticon-Stick Out Tongue
kunti versi luar negri emoticon-Ngakak
diberi asupan apa ntu bocah demen pilem horror jirrr
E buset dah tuh bocah
anak umur 3 tahun masak sudah bisa milih tema kayak gitu.
ortunya pasti yg paling berperan besar kasih masukan.
Quote:


Taruh aja di jalanan yang sepi, gudang, sawah, atau kuburan biar greget emoticon-Ngakak
yang pade dateng ke pestanye betah gak tuuh lama2
Kok bonyoknya ngedukung ya...
Jangan2....
paten kali tuh BOCIL emoticon-Ngakak
profile-picture
mr.RDz memberi reputasi
anak yang greget
Ada yang nangis wkwkwk.. Coba di Indo ga bakalan ada yang datang, kalaupun datang langsung pulang emoticon-Ngakak


Terima BATA emoticon-Blue Guy Bata (L)
lah serem amat yak
apa kaɡak tahu dia klu itu menyeramkan emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di