alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
3.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfdd4edaf7e932dca7c8dc0/pengen-punya-handphone-kece-tanpa-bikin-kere-ini-tipsnya-gan

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Pengennya sih ganti handphone yang lebih kece, tapi masih belum rela nih ngabisin banyak uang yang ada di tabungan sendiri.  #disitusayamerasasedih


Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Kamu juga lagi merasakan hal ini Gan?
Harap tenang!
Harap bersabar!
Semua pasti ada jalan!

emoticon-Cool

Buat ganti handphone ke yang lebih kece  nggak melulu berarti kamu harus langsung ngosongin saldo di rekening yang udah kamu tabung dari jauh-jauh hari kok Gan. Kamu juga bisa mengganti handphone lamamu ke handhone yang lebih kece dengan cara-cara yang hemat dan tentunya nggak bikin kamu mendadak jadi kere.

Gimana caranya? Ya begini lah kira-kira

Cari yang bekas tapi berkualitas

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Buat yang punya modal terbatas, pilihan membeli handphone bekas bisa kamu pertimbangkan loh Gan. Kan ada tuh orang-orang yang menjual handphone-handphone kecenya yang baru dipake sebentar atau sama sekali belum dipakai karena berbagai alasan seperti berubah pikiran.  Tapi ingat! Membeli handphone yang bekas bukan berarti asal nyari yang harganya pas, tapi Agan juga mesti cari yang berkualitas! Berkualitas artinya masih bagus luar dan dalam ya Gan!

Nggak punya modal banyak, cicil aja tiap bulan

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Handphone kece yang kamu incar harganya belum sesuai dengan saldo yang ada di tabunganmu sekarang? Ya nggak usah dipaksakan langsung beli tunai Gan. Coba aja cari tempat-tempat yang ngasih cicilan 0%. Lumayan banget nih bisa ngebantu kamu agar tetap bisa membeli handphone kece tanpa langsung dibikin kere.

Jeli cari promo ke sana ke mari

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Buat yang terbiasa mantengin e-commerce pasti tahu dong kalau sering kali ada promo-promo yang diberikan tiap bulan dan bisa kamu manfaatkan. Nah, coba deh sering cek promo-promo yang ada di berbagai e-commerce dan bisa kamu manfaatkan untuk membeli handphone kece yang kamu impikan.

Tukar tambah aja lah!

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Buat yang masih punya handphone lama dengan kualitas yang masih layak nggak ada salahnya loh tukar tambah handphone lamamu untuk dapatkan handphone kece yang kamu mau. Setidaknya dengan cara ini, modal yang kamu keluarkan jadi lebih ringan kan! Lagian buat tukar tambah handphone juga sekarang udah makin gampang kok. Misalnya kayak yang bisa kamu temukan di Blibli.com itu tuh.

Buat yang belum tahu, ane kasih tahu nih ya kalau di Blibli.com ada program yang namanya Blibli Tukar Tambah. Di sini kita bisa tukar tambah handphone lama kita dengan handphone baru yang lebih kece. Caranya juga gampang banget karena bisa dilakukan lewat apps Blibli.com doang Gan.  Yang ane suka sih, ada banyak hal yang ditawarkan di Blibli Tukar Tambah ini. Dari cicilan 0%, pilihan handphone yang lengkap dan terjamin 100% orisinil, gratis antar jemput barang, sampai ekstra potongan harga dan promo-promo menarik lainnya. Buat yang penasaran cek langsung aja syarat dan ketentuan lengkapnya di sini.

emoticon-Request

Itu sih beberapa tips dari ane. Jadi jangan putus asa duluan gara-gara gagal ganti handphone kece karena duit di tabungan belum cukup ya Gan. Agan punya tips lainnya? Boleh lah tambahin di sini. Siapa tahu berguna buat Agan Sista lainnya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cyoga17 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hevangomed
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
cari hp batangan dari penadah, dulu perasaan di tanah abang banyak bre emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmandarmin93 dan 2 lainnya memberi reputasi
hah HT? emoticon-Wow
btw mending hp gk usah bagus2 bgt, tiap bulan keluar mulu yang baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmandarmin93 dan 6 lainnya memberi reputasi
ikut kuis...... berdasarkan pengalaman ....... emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jejak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lek awan duniawi pek lek benɡi ojo diɡanɡɡu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh seowsepedah
mau gratisan aja
profile-picture
profile-picture
amonsama dan kakekane.cell memberi reputasi
kata kunci ku munɡ wes tau
profile-picture
profile-picture
r.mma dan kakekane.cell memberi reputasi
Yak, pengalaman mau tukar tambah 4S ke SE HP saya dihargai murah banget jadi mending saya simpan. Ni lagi nunggu indocomtech siapa tau ada iPhone 6S/SE /7 murah disitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
biasanye ane cari yg jual beli tuker tambah...
kali ada yg minat redmi Note 4x ane
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pantau yang bagus tahun ini, belinya tahun depan harga miring emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nimpe punya orang aja gan lebih irit lagi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marmut.garong dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kalo beli flagship sih mending Cicil 0% atau Cash tapi belinya setahun setelah rilis 😃
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh areolaa
menyalahkan diri sendiri ketika banɡun tidur
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pake hp lama dengan case yg kece 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 4 lainnya memberi reputasi
banyak hape bagus dan gak mahal koq, jadinya gak pernah bingung kalo mau ganti hape
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo ane musti baru....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nunggu 5G..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c2tama dan 2 lainnya memberi reputasi
Bli bekas, kredit.
Trus ga usa isi plsa/paketan... hemat tuh
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan! ente kere gan selamat deh kalo gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
cahkene.yo memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di