alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Sekedar Perkenalan Dan Untuk Persaudaraan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfdbf9ca727684522686a6b/sekedar-perkenalan-dan-untuk-persaudaraan

Sekedar Perkenalan Dan Untuk Persaudaraan.

Hai kakak semua. perkenalkan aku zainul. Aku baru di member kaskus. Langkah pertama untuk jadi kreator yang di lakukan apa ya kak?
Apa harus memberikan tumbal? 😁😁

Serius loh ini.
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
oke lagguna lah ye
Quote:


Okeh tretan siapp.. emoticon-Hansip
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


malessi lah yuk

Closed Post

..... by: kaskus support
Diubah oleh anakjahanam721
kasih saya cendol
Hai jga gan...

Sebelum main kaskus..harus siapin kolor dlu ya... Kaskus bnyak cewek seksinya...ntar crot sendiri lohh
apa an yakkk
Segera buat trit sesuai isi otak emoticon-Recommended Seller
Quote:


Rekom untuk kolor yang bagus apa om? Kolor nya hulk gimana? Cocok gak?
Quote:


Rata umum nya apa om? emoticon-Betty
Quote:


Bebas berarti yaa?
Quote:


Iyes, terserah ente, sesuaikan dengan forum ya
Quote:


ya rata umum lah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di