alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!
4.33 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfd188510d29558e376369e/gansis-berani-baca-creepypasta-ini-buktikan-nyalimu-disini

Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!

Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!


Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!

Helloooww my pren. . . Ketemu lagi sama gw si TS tampan sejagad kaskus raya emoticon-Cool 

Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!



Creepypasta. Familiar dengan kata tersebut?? Bagi gansis yang belum tahu apa itu Creepypasta, berikut penjelasannya. 


Creepypasta itu kurang lebih seperti "copy paste" , yakni istilah slang di internet untuk tulisan yang di copas dari sebuah situs ke situs lainnya, dan yang di copas itu adalah hal-hal yang bertema creepy (menyeramkan). Biasanya berupa cerita pendek atau gambar-gambar yang memang mudah untuk di copas dan disebarluaskan.


Hal menarik tentang creepypasta ini sebenarnya adalah karena jalan ceritanya yang cukup singkat, padat, dan jelas. Akan tetapi jalan cerita tersebut memiliki kesan yang teramat mendalam dan tentu saja kesan mendalam tersebut maksudnya adalah ketakutan kita sebagai si pembaca. Apabila sebuah cerita tersebut mampu membuat si pembaca menjadi merinding dan sampai terbawa ke alam mimpinya, maka cerita Creepypasta tersebut bisa dibilang sukses besar.


Nah kali ini gw mau mencoba menggabungkan kumpulan cerita-cerita Creepypasta yang ada di Internet dengan buatan gw sendiri. Apakah akan sukses membuat gansis semua merinding ketika baca ceritanya dan membuat gansis menjadi tidak bisa tidur semalaman? Semoga saja bisa yah hahaha. . . 


Quote:



Oke, selamat menikmati cerita ini yah gansis dan selamat datang di dunia yang penuh dengan imajinasi emoticon-Big Grin


Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!



~ Mengapa aku tidak bisa tidur kembali ~

Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!


Seharian ini aku selalu berada di rumah, tidak bisa kemana-mana. Betapa membosankan dan menyebalkannya hari ini!! Kebetulan, hari ini kedua orangtuaku sedang berpergian keluar kota, dan sialnya aku disuruh berjaga rumah untuk beberapa hari ke depan sampai kedua orangtuaku kembali pulang.

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam dan aku masih saja belum bisa untuk memejamkan mata. Sialan!!

Aku bangkit berdiri dan berjalan menuju ke meja komputer yang berada di pojok kanan kamar tidurku. Kunyalakan komputerku dan aku pun mulai berselancar di dunia internet. Ketika aku sedang asik berselancar, tiba-tiba aku mendapatkan suatu website yang menarik perhatianku, yaitu Cara Menikmati Cerita Creepypasta.

Tidak tahu mengapa aku sangat tertarik dengan website tersebut dan aku lantas membuka website tersebut. 


Quote:


Apa-apaan ini!! Hanya ini saja isi websitenya?? Serius??!! Aneh. . . Aku pun mulai berpikir keras. Apakah aku akan memilih Yes atau No. Setelah aku pikir-pikir, dicoba saja lah daripada aku penasaran. Kebetulan aku pun tidak mempercayai hal-hal seperti itu. Jadi kupikir, yah sekedar hiburan saja dikala tidak tahu untuk melakukan hal apa lagi dirumah. 

Kemudian aku pun memilih yes. . .



Seketika lagu Lingsir Wengi pun berkumandang setelah aku memilih yes.


Lingsir wengi

Lingsir wengi
Sepi durung biso nendro
Kagodho mring wewayang
Kang ngreridhu ati

Kawitane
Mung sembrono njur kulino
Ra ngiro yen bakal nuwuhke tresno

Nanging duh tibane aku dewe kang nemahi
Nandang bronto
Kadung loro
Sambat-sambat sopo

Rino wengi
Sing tak puji ojo lali
Janjine mugo biso tak ugemi


Sial!! Seketika bulu kuduk ku merinding. Sial, sial, sial, lagunya tidak bisa ku matikan!! Dan websitenya pun tidak bisa aku tutup!! Kenapa ini?!


Quote:


"Sialan!! Baik kalau cara mainmu begitu!! Kau pikir aku bakalan takut dan kabur terbirit-birit dari rumah ini hah?!! Akan ku ikuti permainanmu, dasar sialan!!" Makiku keras yang sebenarnya entah untuk siapa ku ungkapkan.

Di dalamnya terdapat 5 cerita Creepypasta, dan petunjuk selanjutnya adalah menikmati lagu Lingsir Wengi sambil wajib membaca 5 cerita Creepypasta tersebut. Di akhir petunjuk, katanya. . . Kalau aku beruntung, aku akan bertemu dengannya.

Aku pun mulai membaca cerita Creepypasta yang pertama. . . 


Quote:


. . .

Tidak ada yang terjadi sehabis aku membaca cerita Creepypasta yang pertama. 

Hmm. . . 

Kemudian aku mencoba menoleh ke segala sudut penjuru yang ada di kamarku. Berjaga-jaga apabila ada "sesuatu" yang tiba-tiba muncul dibelakangku, muncul disamping kanan dan kiriku, atau bahkan tiba-tiba mucul tepat dihadapanku. 

Tapi. . . 

Tetap tidak ada apa-apa. 

Lalu aku pun melanjutkan membaca ke cerita Creepypasta yang kedua. Masih dengan diiringi oleh lagu Lingsir Wengi yang tidak bisa kumatikan lagunya. Sial!!


Lingsir wengi

Lingsir wengi
Sepi durung biso nendro
Kagodho mring wewayang
Kang ngreridhu ati

Kawitane
Mung sembrono njur kulino
Ra ngiro yen bakal nuwuhke tresno

Nanging duh tibane aku dewe kang nemahi
Nandang bronto
Kadung loro
Sambat-sambat sopo

Rino wengi
Sing tak puji ojo lali
Janjine mugo biso tak ugemi



***



Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ironhuman dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8



Quote:


Tidak berapa lama setelah aku selesai membaca cerita yang kedua, terdengar suara pintu kamar mandiku "yang seperti dibuka oleh seseorang" dan. . 

Spoiler for spoiler:


BRAAKK!! Pintu itu tertutup kembali dengan suara yang cukup keras. "Sialan!! Apa itu?!" Ucapku spontan karena kaget. 


Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bilal.theripper dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993



Apa itu??!! Aku mulai merasa takut, apa aku harus coba melihatnya yah?? Akhirnya aku memberanikan diri untuk melihat ada apa di kamar mandi kamarku. Aku melangkah satu demi satu langkah dan. . . 

Tidak ada apa-apa di dalam kamar mandiku.

"Mungkin aku hanya lupa menutup dengan benar pintunya dan ada angin yang mendorong pintu itu dan setelahnya menutup kembali dengan sendirinya." Pikirku positif.

Aku mulai tenang kembali dan aku pun kembali ke meja komputerku untuk melanjutkan membaca cerita Creepypasta yang ketiga.


Quote:


HAHAHA, serius masih ada orang yang takut ketika membaca cerita ini?? Hahahaha. Aku lalu langsung membaca kalimat tersebut dengan lantang dan benar. . . 

MORITUM TE SALUTAMUS, EST DEXTRUMI CURITE. . . AUE VERSUS CRISTUS, UERUM DE TREUI, UERMI EST REFLEXUM, ARUM DRI TRIPUM. . . DEXTRUMI LENTENUM, AUE SATANI 

Lihat!! Tidak terjadi apa-apa dengan diriku. Aku masih baik-baik saja, tidak mati tuh ahahaha. . . 

"Tok. . . Tok. . . Tok. . ."  

Tiba-tiba ada sebuah bunyi ketukan di jendela kamar tidurku. 

Spoiler for spoiler:


"Sial!!" Apa itu?! Seketika aku menoleh ke arah jendela yang ada di pojok kiri kamarku. Aku memberanikan diri berjalan ke arah jendela untuk melihat, apakah ada sesuatu di luar jendela kamar tidurku.

Kubuka jendelaku, lalu aku mulai melihat ke arah sekitar. Tidak ada siapa-siapa, yang terlihat hanyalah jalan komplek perumahanku yang tidak ada seorang pun berada disana.

"Kreeekkk. . ."  

Terdengar suara pintu kamarku yang terbuka tidak lama setelah aku menutup kembali jendela kamar tidurku. Reflek aku langsung melihat ke arah belakang dan aku langsung memberanikan diri untuk berjalan ke arah luar kamarku untuk melihat siapa yang membuka pintu kamarku. 

Spoiler for spoiler:


Ketika aku sudah berada diluar kamarku, aku baru berpikir bahwa aku kan sedang sendirian di rumah, dan bagaimana juga bisa ada orang yang mengetuk dari luar jendela kamarku, padahal kamarku berada di lantai 3 dan tidak ada balkonnya?? 

Seketika bulu kudukku merinding, dan. . . 


"BRAAKK!!" 

Yah pintu kamarku yang tadinya terbuka tiba-tiba tertutup. Sialan!! Ada seseorang di dalam kamarku. Pasti itu!! Tapi siapa??!!

Drap. . . 

Drap. . .

Drap. . . 

Aku sudah berada di depan pintu kamarku sekarang. Aku mulai membuka sedikit pintu kamarku untuk sekedar mengintip, dan. . . 

Spoiler for spoiler:


"Sesuatu"  itu sedang tersenyum (senyuman yang tidak akan pernah bisa aku lupakan seumur hidupku) ke arahku. Seketika itu pula tubuhku langsung bergetar dengan hebatnya, dan aku berani bersumpah. . .  

"Sesuatu" itulah yang benar-benar membuatku merasakan arti dari ketakutan yang sesungguhnya, terhadap sesuatu yang tidak akan pernah bisa kita bayangkan sebelumnya dengan akal sehat kita sendiri. 

Aku tidak bisa menjelaskannya secara rinci dengan kata-kata. Sungguh, sangat susah untuk mendeskripsikan bagaimana rasa ketakutanku terhadap "Sesuatu" itu. Mungkin kalau kau bertemu dengannya juga (sebentar lagi), kau akan bisa menjelaskannya secara lebih terperinci kepadaku.

Yang jelas, semenjak saat itu aku tidak pernah bisa untuk tidur kembali. Dan aku tidak pernah tahu kejelasan akan cerita Creepypasta yang ke-empat dan selanjutnya.

Perasaanku, waktu itu aku hanya membaca tiga cerita Creepypasta. Apakah benar-benar ada cerita yang ke-empat dan seterusnya?? Apa aku melewatkannya yah??

Ah tidak mungkin aku melewatkannya.

Tapi. . .

Tunggu dulu. . . 

Sepertinya aku baru menyadarinya. . .

Spoiler for :






Hihihihihi. . .


Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!


Quote:


***

Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!





Lingsir wengi

Lingsir wengi
Sepi durung biso nendro
Kagodho mring wewayang
Kang ngreridhu ati

Kawitane
Mung sembrono njur kulino
Ra ngiro yen bakal nuwuhke tresno

Nanging duh tibane aku dewe kang nemahi
Nandang bronto
Kadung loro
Sambat-sambat sopo

Rino wengi
Sing tak puji ojo lali
Janjine mugo biso tak ugemi






Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!

Created by: @panjul1993 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Beres juga akhirnya nih thread setelah hampir seminggu lebih gw mikir keras buat bikin cerita creepy buatan gw sendiri, dan disatupadukan dengan cerita Creepypasta yang sudah banyak beredar di Internet emoticon-Ngakak

Silahkan dinikmati yah gansis ceritanya, sukur-sukur kalau gansis beneran ketemu sama "sesuatu itu" sehabis baca nih thread wkakaka. Hati-hati loh gansis hehehe. Selagi baca nih cerita, siapa tahu "sesuatu itu" juga sedang memperhatikan gansis emoticon-Big Grin

Oke deh sekian aja cuap-cuap gw kali ini. Kalau kurang greget harap dimaklumin yah gansis, soalnya baru pertama kali nulis cerita horor nih gw emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Hmmm... Menarik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 3 lainnya memberi reputasi
nitip kolor dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 2 lainnya memberi reputasi
Ora ngacheng blas.... emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan 6 lainnya memberi reputasi
Laper gue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 2 lainnya memberi reputasi
klo pasta biasa gua rebus jadi ga renyah klo di makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanan kesukaan gw nih, mayan daripada ramen mulu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 2 lainnya memberi reputasi
Nitip jejak dulu yah TS emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
simsol... dan panjul1993 memberi reputasi
Ih syeeeereeeeemmmm emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Dikira makanan lah, ini cerita creepy bray emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan panjul1993 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Thanks yah gansis sudah mampir kemari. Semoga menikmati bacaan ini yah emoticon-Shakehand2

Cendol sent emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yoi bree... 'ramen' gw biasanya cuma di DP ama komik horor, mayan selingan emoticon-Ngakak

Btw, lg di rumah sendiri neh emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
simsol... dan panjul1993 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kampret lah emoticon-Ngakak

Ini cerita woyyy bukan makanan pasta yang menjijikan itu emoticon-Mad
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Biasa aja
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
sebagai penggemar kripik pasta, cerita nya ane udah tau semua emoticon-Big Grin
tapi ane hargain usaha ts yg ngasih spoiler gambar serem nya emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan 2 lainnya memberi reputasi
ane jadi inget mengakubackpacker .. banyak kripik pasta ama ridel disono

btw nice trit, komen dulu baru baca haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alvsa dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fajarsoleh
Bangke jauh2 melipir kemari taunya gk ada gbr cabulnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gak ada serem-seremnya gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga




Tapi bohong... emoticon-Big Grin
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di