alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada yang Cuma 1 Menit, Inilah 5 Penerbangan Tercepat di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfcc22888b3cb21062b3441/ada-yang-cuma-1-menit-inilah-5-penerbangan-tercepat-di-dunia

Ada yang Cuma 1 Menit, Inilah 5 Penerbangan Tercepat di Dunia

Ada yang Cuma 1 Menit, Inilah 5 Penerbangan Tercepat di Dunia

Saat kita ingin berpergian dengan menggunakan pesawat tentunya kita akan menyiapkan berbagai macam hal agar kita tidak bosan saat berada di pesawat karena biasanya perjalaanan menggunakan pesawat memakan waktu yang tidak sebentar.

Bahkan ada penerbangan yang lamanya bisa mencapai 12 jam bahkan lebih. Tapi apa jadinya jika penerbangan yang kalian lakukan selesai dalam hitungan menit? Tentunya akan sangat aneh karena sangat cepat. Seperti beberapa penerbangan yang memiliki durasi tercepat ini :

1. Hoolehua Menuju Kalaupapa
Ada yang Cuma 1 Menit, Inilah 5 Penerbangan Tercepat di Dunia

Bagi kalian yang sedang berlibur ke Hawaii dan ingin merasakan penerbangan dengan durasi yang cepat kalian dapat mencoba penerbangan dari Hoolehua menuju Kalaupapa yang lama penerbangannya hanya 10 menit saja karena jarak keduanya hanya 14 kilometer.

2. Minami-Daito Menuju Kita-Daito
Ada yang Cuma 1 Menit, Inilah 5 Penerbangan Tercepat di Dunia

Minami-Daito dan Kita-Daito merupakan dua buah pulau kecil yang berada di wilayah Jepang dan kedua pulau ini hanya memiliki jarak 11 kilometer saja. Selain menggunakan jalur laut kalian juga dapat berpergian ke dua pulau ini dengan menggunakan pesawat dengan durasi penerbangan hanya 15 menit saja.

3. Connemara Menuju Inishmaan
Ada yang Cuma 1 Menit, Inilah 5 Penerbangan Tercepat di Dunia

Kedua kota di Irlandia ini juga menyediakan pesawat sebagai sarana transportasi yang mereka gunakan. Saat kalian menggunakan pesawat kalian hanya perlu duduk selama 6 menit penerbangan hingga sampai ke tujuan karena jaraknya yang hanya 16 kilometer saja.

4. Westray Menuju Papa Westray
Ada yang Cuma 1 Menit, Inilah 5 Penerbangan Tercepat di Dunia

Kedua pulau yang terletak di bagian utara Skotlandia ini memiliki jarak yang sangat dekat yaitu hanya 2,7 kilometer saja. Kalian dapat sampai tujuan hanya dengan waktu 80 detik saja. Penduduk disana merasa menggunakan pesawat merupakan pilihan yang bagus dalam segi biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan transportasi yang lainnya.

5. Kegata Menuju Apowo
Ada yang Cuma 1 Menit, Inilah 5 Penerbangan Tercepat di Dunia

Kegata dan Apowo merupakan dua buah desa yang berada di Papua yang hanya berjarak 1,8 kilometer saja. Tetapi jika menggunakan jalur darat diperlukan waktu berhari-hari untuk dapat sampai ke tempat tujuan. Hal ini dikarenakan kedua desa ini dipisahkan oleh lembah dan hutan.

Maka dari itu ada penerbangan untuk mencapai kedua desa ini yang waktu tempuhnya hanya sekitar 73 detik saja untuk dapat sampai ke tujuan.

Itulah beberapa penerbangan tersingkat yang ada di dunia. Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Kalau kalian suka dengan thread ini jangan lupa rate5 emoticon-Rate 5 Stardan cendolnya emoticon-Toast.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulfsaarr dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Spoiler for Thread Menarik Ane Lainnya:
Diubah oleh red1302
kalau cuma 1,8km 73 detik aja mending bangun jembatan kalau hanya terpisah jurang.
Lihat 1 balasan
ini sih tinggal kepleset juga nyampe emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
mammoth46 dan KeepAway memberi reputasi
Dr monas menuju Kertanegara emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:

Nggak se gampang itu buat jembatan, jalan apalagi
Quote:

emoticon-Leh Uga
Quote:

😂
Batanya guys
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriadawiyah dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Medannya terlalu susah gan kalo mau dibangun
profile-picture
adjibimo memberi reputasi
emoticon-Matabelo
baru duduk eh.. bangun lagi
profile-picture
Sakurag1 memberi reputasi
hmm... mudah2an cepet terwujud deh jalan lintas kota
Pramugari belom kelar demo alat keselamatan udah landing pesawatnya.. Terus gerobak jajanan kapan keluarnya?
Set dah cepet amat.. baru duduk udah berdiri lagi..
Klo di papua, medan daratnya yang susah karena berbukit-bukit
hah. cepet amat. yang cepet itu penerbangan burung dari wc ke kamar tidur ganemoticon-Ngakak
Ada yang Cuma 1 Menit, Inilah 5 Penerbangan Tercepat di Dunia

Mending jalan kaki aja gan cepat sehat
emoticon-Travelleremoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
deg²an belum ilang, sudah sampai tujuan.
Satu menit bisa buat atraksi 0 g nggak tuh...
wajar lah jaraknya juga pendek
Kapan ya bisa ke hawaii?emoticon-Matabelo
Minta sumbangan dong gansisemoticon-Belgia
Yg di denda 1,5juta aja dapet sumbangan 10juta
Ane juga dong minta sumbanganemoticon-Belgia
yang penting selamet sampe tujuan gan
Itu westray kgk ada alternatif jalur laut gan??
Tiket psawat kan mahal
profile-picture
iqwandarmawan86 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di