alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
WANGINYA PEMUDA SURGA
2.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfb78b268cc9579b037df7e/wanginya-pemuda-surga

WANGINYA PEMUDA SURGA

WANGINYA PEMUDA SURGA
gambar: google


Hai Kaskuser sekalian, kali ini Ajang de, akan mengambil
salah satu kisah yang cukup bisa, menginspirasi kita
semuah Semoga menambah pengetahuan Ammin.

Namun terlepas dari itu, Ajang memahami bahwa penulisan ini masih jauh dari kata sempurna, sehingga Ajang sangat mengharapkan kritik serta saran supaya lebih baik.
WANGINYA PEMUDA SURGAgambar: google

Parfum minyak Kasturi adalah parfum terbaik yang cocok digunakan dalam melakukan segala aktivitas, terlebih dalam melakukan kegiatan ibadah seperti shalat, zikir dan yang lainnya.

"Sebagaimana yang disebutkan dalam hadist : Dan.... misk (Kasturi) adalah sebaik-baik wangi-wangian.

عَنْ أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِي، قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ: " أَطْيَبُ الطيبِ الْمِسْكُ ". قَالَ أَبُو عِيسَى: هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Dari Abu Sa’id Al-Khudri, ia berkata :

Telah bersabda Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam : “Wangi-wangian yang paling baik adalah misk” (riwayat At-Tirmidzi no. 991 dan ia berkata : “Ini adalah hadits hasan shahih)

Khasiat Kasturi Berdasarkan Kajian Ilmuwan Islam, Ibnu Qayyim Al-Jauziyah :

1.Memberi Kekuatan pada roh
2.Menerangkan Jiwa
3.Mencerdaskan Akal
4.Menyehatkan Otak
5.Menghilangkan Ketakutan dan Kebimbangan
6.Menghilangkan debaran jantung
7.Menghasilkan sesak nafas
8.Menghilangkan perasaan lelah
9Menyadarkan orang yang pingsan
10.Memperkuatkan organ luar tubuh
11.Memperkuatkan organ dalam tubuh
12.Menghilangkan rasa gemetar
13.Menghilangkan rasa dingin dalam tubuh
14 Membuang angin yang berlebihan dalam tubuh
15.Menawarkan racun atau bisa-bisa binatang
16.Menghilangkan rasa sakit waktu kencing
17.Mencegah wabah penyakit
18.Mendapatkan keridhaan Allah
Disukai oleh para malaikat dan orang-orang shaleh
19.Mengusir Jin dan setan

WANGINYA PEMUDA SURGA gambar:google

Ada kisah nyata seorang
anak muda, unik dan apik, yang harum tubuhnya. yang selalu menebarkan bau minyak wangi kasturi kemanapun ia pergi. Bener-bener unik, karena. wanginya Tahan lama dan tak mau pergi.

Nama pemuda ini adalah Abu Bakar Al Miski, Abu bakar yang tubuhnya selalu wangi seharum minyak miski. suatu hari ia ditanya :

"Sungguh kami selalu mencium bau wangi darimu, apa sebabnya sih?"

Dengan lembut ia menjawab:" Demi Allah sudah bertahun-tahun aku tidak memakai minyak wangi.

"Adapun aroma mewangi tubuh sebabnya begini kisahnya:

Pada Suatu ketika, Ada
Seorang pemuda yang sholeh dan tampan. Ketampanan dan kesholehannya membuat
dirinya menjadi dikenal oleh
para masyarakat.

Walaupun dia dikenal
oleh masyarakat, dia tidak sombong dan angkuh tapi malah membuat dia bersyukur
kepada Allah dan lebih rajin
lagi beribadah kepada-Nya.
Dia bernama:

Abu Bakar Al – Miski. Nah,
AL – Miski ini merupakan sebutan dari pemuda itu.
Al – Miski yang berarti yang.
harumnya seperti kasturi.

"Bagaimana dia mendapatkan sebutan atau gelar tersebut.

Suatu hari dia sedang berdagang kain, ada seorang wanita yang terpesona dengan ketampanan Abu Bakar Al – Miski ini, dan akhirnya sang Perempuan ini mempersilahkan Abu Bakar Al Miski untuk dating ke rumahnya dengan maksud ingin membeli kain dari Abu Bakar.

Padahal si Perempuan itu memiliki niatan buruk kepada Abu Bakar Al-Miski.

Abu Bakar pun mengiyakan ajakan si Perempuan tersebut karena memang dia tidak tau maksud tersembunyi dari, perempuan itu.


Ketika sampai di rumah perempuan itu, Tiba-tiba perempuan tersebut menggoda dan merayu Abu Bakar agar mau melakukan hubungan badan dengan dia.

Abu Bakar pun ketakutan dan bingung bagaimana dia harus melakukan apa. Badannya gemetaran, tapi dia ingat kepada Allah dan berdoa agar dia diselamatkan.

Abu Bakar pun meminta ijin kepada perempuan tersebut untuk pergi ke kamar mandi dulu.
Agar tidak dikira berbohong atau ingin melarikan diri akhirnya Abu Bakar meminta perempuan tersebut untuk memberikan 2 pelayan untuk mengantarkan dan menemani dia ke kamar mandi.

Sesampainya di kamar mandi, Abu Bakar kembali berdoa kepada Allah. Dan tiba-tiba dia mengambil kotoran yang ada di dalam kamar mandi dan melumurkan ke seluruh tubuhnya.

Setelah itu dia pun keluar dan menemui si Perempuan tersebut lagi.
Saat melihat tubuh Abu Bakar berlumuran kotoran dan bau perempuan tersebut marah dan mengusirnya dari rumah. Dengan bergegas Abu Bakar pun keluar.
Sesampainya di rumah Abu Bakar membersihkan tubuhnya dari kotoran dan apa yang terjadi?

Tiba-tiba dari tubuh Abu Bakar muncul bau yang sangat harum seperti wangi bunga kasturi. Inilah karunia Allah, Allah tidak akan membiarkan hamba-Nya dalam kesulitan dan yang selalu tawakal kepada-Nya.

Setelah itu Abu Bakar pun mendapatkan gelar Al – Miski yang berarti yang harumnya seperti Kasturi.

Teman-teman menginspirasi banget ya kisahnya. Abu Bakar yang merupakan seorang pemuda yang notabenenya mempunyai hasrat dan nafsu serta gejolak jiwa muda tidak mudah termakan godaan dari si Perempuan tersebut dan dia tetap tawakal serta meminta pertolongan dari Allah.

Dan Allah pun tidak akan pernah meninggalkan
hamba-Nya yang memang. membutuhkan dia.

Subhanallah ya, semoga kita bisa memetik kebaikan dari kisah Abu Bakar Al – Miski ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajang.dee
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Wow menarik sekali bukan
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


masih belajar de yang lebih menarik di atas ajang, ada kamu de maksih ya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Lagian kenapa fotonya kaga di ganti kak?
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
kirim potonya de, yang cocok hmmm, lupa
ada yg mati sangit
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Harusnya dikasih gambar kasturi, biar pembaca tau kasturi itu kayak apa. Bang L
profile-picture
profile-picture
AnisMo dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


masih d petik kasturinya hmmm
Quote:


Btw ajang dee ini cewe apa cowo sih? Di grup bilangnya L tapi potonya berhijab emoticon-Ngakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
itu pujaan yang di poto cewe hmmm
mantul dah tuh
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Huum nih ane belom tahu.
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Mantulemoticon-Jempol
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


makasih ka hmmm
Þdi condet ada gak gan??
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Dari Arab yang Banyak Digemari Masyarakat Kemewahannya dengan 10 Wewangian Parfum Kasturi asli yang Tahan Lama
,Parfum Hugo bang Pilihan untuk Pria yang Ingin Tampil Segar dan Percaya Diri.
Biasa nya kalau udah di indo suka di campur ,ya, gitu!!

"Belum tau yang di jakarta, barang x temen kaskus punya chenel hemm
Diubah oleh ajang.dee
Subhanallah, ane pernah baca kisah ini juga🙂
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


mengingatka jadi anak muda harus wangi hmm juga harus punya punya akal sehat. jangan punya pikiran, ya, gitu dah jaman sekarang hmmm tau, gak sih, ceritanya.
hidup itu kaya hp, harus di perbarui mullu kalau gak begitu, ya, sekiranya begitu hmmm
Mari kita hitung brp kali TS ketik hmmmemoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Mksh kembali
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di