alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Laris Manis, Kue Lebaran Mana Yang Paling Cepat Habis?
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf94b928012ae23371bec5a/laris-manis-kue-lebaran-mana-yang-paling-cepat-habis

Laris Manis, Kue Lebaran Mana Yang Paling Cepat Habis?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Menurut ane sih nastar gan...
profile-picture
profile-picture
tsuway.c001 dan liee memberi reputasi
kacang mete min kacang2an
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
kue sagu keju the best.
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Kacang mete biasanya laris sama Roka
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Diubah oleh Verial
Lihat 1 balasan
Balasan post Verial
Quote:


emoticon-Ngakak idem gan,sama tape ketan ples kacang mete
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:


Mantap Nastar selalu masuk klasemen ya gan ...

Quote:


Di rumah masih setoples lagi nih gan

Quote:


Wah di tempat agan kastengel sama nastar masih merajai ya

Quote:


Sama gan ... ane juga ga gitu suka

Quote:


Coklat yang di bentuk ya gan?

Quote:


Wow ... emping masuk jajaran gan?
profile-picture
profile-picture
Emvitt dan jagotorpedo memberi reputasi
kue bawang kok gitu..? di daerah gw yg namanya kue bawang tuh bentuknya panjang²... kadang disebut kue biting (biting= lidi)...

yg cepet abis tuh nastak atau nasbung (nastar sekotak atau nastar sebungkus)...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:

emping yg manis kan emang jajanan...

...kalo yg asin bisa jd jajanan bisa jd pengganti krupuk....
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:


Jiaaahhh ... cinta mah jangan cepet abis kalo bisa gan, diawetin kalo perlu

Quote:


Mantap gan ... kacang apa gan?

Quote:


Sip gan ... ane kurang suka sih hehe

Quote:


Whoaa nastar masih merajai ya

Quote:


Wkwkwk ... itu dimakan apa dibuang gan yang gosong?

Quote:


Waduh ... apa ini gan? Gagal paham nih ane
Quote:


Yahh cobain yang laen juga gan ...

Quote:


Wow ada tim nastar disini....

Quote:


Wow ... tim nastar lagi

Quote:


Wow ... lagi lagi nastar, banyak juga ya ... nastar emang kue sejuta umat

Quote:


Wkwk ... di alapin ponakan ye gan buah2nya?

Quote:


Beuuhhh ... jangan baver gan wkwk
Quote:


Ayo ayo ... ada yang mau dibantuin ngabisin kue nya ga tuh?

Quote:


Yess ... sama kayak ane, tim sagu keju

Quote:


Emang masih favorite nastar tempat agan ya gan?

Quote:


Wahh ... ada tim kacang

Quote:


Setujuh deh sama agam

Quote:


Dua jenis ini simpenan pribadi, ga di masukin jajaran wkwk
semua ok...kecuali akar kelapa sama opak ketan
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:


Nah tape ketan juga idola nih gb

Quote:


Lah kue bawang apaan gan yg kayak lidi?

Wkwk kreatif bikin singkatannya

Quote:


Ohh yang emping keci2l ya ...
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Oreo ditempat ane diambil tengahnya doang, emang dah tuh bocah2
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:


Bisa expired dong cintanya?
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
di tempat ane peyek yang paling laris
Kastangel sama nastar ud paling larriis abis duluan emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Kue apem, belinya harus kucing2an sama polisi emoticon-Cool
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:

yng kayak gini...
Laris Manis, Kue Lebaran Mana Yang Paling Cepat Habis?

cetakannya pake gilingan molen kayk gini... (pake yg beralur)
Laris Manis, Kue Lebaran Mana Yang Paling Cepat Habis?

bahannya emang pake bawang merah biar gurih. tp waktu digoreng bawangnya bnyak yg rontok (gak nyatu sama adonan)..
...yg rontok malah kayak bawang goreng,...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
tsuway.c001 dan liee memberi reputasi
Diubah oleh jagotorpedo
Renginangemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di