alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Gadget Canggih Yang Digunakan Agen Rahasia
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf90f6ec0cad77ac7069e8f/gadget-canggih-yang-digunakan-agen-rahasia

Gadget Canggih Yang Digunakan Agen Rahasia

Gan, gimana libur puasanya? Udah dapet banyak THR dong ya? emoticon-sudahkuduga
Nah ketemuan lagi sama Jaka yang selalu bahas tentang gadget dan game terbaik yang perlu agan coba.

Kali ini, jaka mau ajak agan melihat beberapa gadget canggih yang biasa digunakan oleh para agen rahasia. Tentu agan sudah tau dong dengan James Bond, si agen rahasia dengan kode 007 dari MI6 itu.

Nah ternyata agen Rahasia itu beneran ada gan, emang bukan cerita lama sih. Tapi beberapa gadget yang akan jaka sebutkan di bawah ini adalah gadget terbaru yang sering di gunakan oleh para Agen Rahasia itu gan. Siapa tau setelah membaca tread ini, agan kepincut pengen beli salah satunya. emoticon-Goyang


Spoiler for Invisible Nano Earpiece:




Spoiler for Invisible Camera:




Spoiler for Voice Canger Device:




Spoiler for Recovery Data Device:



Gimana gan, semakin canggih aja ya alat-alat yang di ciptakan untuk para agen rahasia ini. Mungkin sepuluh atau dua puluh tahun ke depan akan lebih canggih lagi alat yang di ciptakan. Mungkin benar-benar ada kaca mata tembus pandang yang bisa nembus baju yang di pakai kimi hime gan? 
emoticon-Wagelaseh

Sekian gan tread ena eh ane kali ini, semoga agan terinspirasi oleh Jaka. Boleh dong berbagi emoticon-Toastnya gan.

Sumur

Quote:




Spoiler for Rekomendasi Lain:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
3029aja dan 9 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
spy detected emoticon-Cool
aplikasi henpong buat moto tapi tampilan layar utama hp bukan objek potonya apa namanya ya?
keyloger hp ada gak?
emm
Balasan post gyon
screenshoot maksud ente?
profile-picture
oyon1972 memberi reputasi
up emoticon-Request
Pengen 1 dong
Detektif upin ipin beraksi emoticon-Ngakak (S)
Agen 02 dipersenjatai rudal tanpa biji oom emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 2 lainnya memberi reputasi
yang buat nguping cocok tuh kalo dipake akun gosip emoticon-Leh Uga
ane juga agen rahasia (agen rahasia wanita) menculik hati para agan agan skalian emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
mhmdrino dan oyon1972 memberi reputasi
invisible camera nya lehuga tu gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Uda kyk mission imposible aja
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan felicarta memberi reputasi
Quote:


Iyalk..pwrlengkapam bret pit
beli di toko onglen banyak tuh gan
Sadap suara lebih yahut gan
tambahin harganya dong gan hahaha
Pengen beli
Quote:


Langsung on the way fjb emoticon-Ngacir2
Tinggal nungguin teknologi kacamata yg bisa ngeliat nembus baju ini.
Ajiib... yg lain mungkin masih ada, tapi ga tau apa
James Bond banget ye gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di