alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Diego Maradona : Saya Bisa Hadirkan Tropi Untuk Manchester United
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf85960a2d19565673dcb5f/diego-maradona--saya-bisa-hadirkan-tropi-untuk-manchester-united

Diego Maradona : Saya Bisa Hadirkan Tropi Untuk Manchester United

Mantan pemain legendaris Argentina, Diego Armando Maradona, mengklaim bahwa dia merupakan sosok yang tepat untuk membawa klub Manchester United berjaya. Maradona mengatakan bahwa dia mampu menghadirkan tropi juara untuk Manchester United, setelah beberapa musim terakhir ini mereka mendapat hasil yang sangat buruk.
Diego Maradona : Saya Bisa Hadirkan Tropi Untuk Manchester UnitedDiego Maradona (goal.com)

Saat ini Maradona berstatus sebagai manajer klub Dorados di Divisi 2 Meksiko, dan baru saja gagal mendapatkan promosi. Dorados kalah dari Atletico San Luis dalam pertandingan home and away Ascenso MX Clausura Final dengan agregat 2-1 (1-1 dan 1-0), serta kalah kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut terhadap lawan yang sama. Beberapa musim sebelumnya, dia menangani dua tim di Uni Emirat Arab yaitu Al Wasl dan Fujairah, sebelum berpetualang ke Meksiko.

Diego Maradona : Saya Bisa Hadirkan Tropi Untuk Manchester UnitedGagal promosi (stadiumastro.com)

Dalam interview dengan fourfourtwo.com, Maradona menyatakan bahwa jika Manchester United butuh manajer, dia adalah orang yang cocok. Dia melanjutkan "saya tahu klub tersebut menjual banyak seragam sepak bola dan mendapat uang, tapi mereka juga perlu memenangkan tropi. Saya dapat melakukannya untuk mereka". Saat ini United dipegang oleh manajer asal Norwegia, Ole Gunnar Solksjaer, dan baru saja mengakhiri kompetisi EPL musim 2018-19 di peringkat ke 6.

Diego Maradona : Saya Bisa Hadirkan Tropi Untuk Manchester UnitedManajer di Meksiko (scmp.com)

Maradona juga mengatakan bahwa pemain favoritnya di klub Manchester United adalah Ander Herrera, yang sayangnya baru saja meninggalkan klub tersebut dan pindah ke Paris Saint Germain. Sedangkan pemain yang tidak disukai Maradona di klub Manchester United adalah Paul Pogba. Alasannya adalah Maradona menilai Pogba tidak bekerja keras saat bermain.


Quote:


Diego Maradona : Saya Bisa Hadirkan Tropi Untuk Manchester UnitedAnder Herrera (goal.com)

Diego Maradona : Saya Bisa Hadirkan Tropi Untuk Manchester UnitedPaul Pogba (tribuna.com)

Walau dia ingin menangani Manchester United, Maradona juga mengakui bahwa dia menyukai rival utama United yaitu Manchester City, karena mantan menantunya Sergio Aguero bermain disana. Aguero menikahi putri bungsu Maradona yaitu Gianinna Maradona pada tahun 2008, dan bercerai pada tahun 2012.

Diego Maradona : Saya Bisa Hadirkan Tropi Untuk Manchester UnitedGianinna Maradona & Aguero (metro.co.uk)

Walau Maradona secara terbuka mempromosikan dirinya agar direkrut oleh Manchester United, sangat kecil kemungkinan klub EPL tersebut untuk menunjuknya, karena Solksjaer belum lama diresmikan sebagai manajer. Buktikan dulu kemampuanmu di Meksiko, Diego.

Referensi :

- Goal.com/en/news/im-the-man-to-do-it-maradona-says-he-could-lead-man-utd-to/bejdxutq4hr319ekgzfb8fnl8

- Fourfourtwo.com/news/diego-maradona-manchester-united-manager-paul-pogba

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di