alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mudik Anti Mainstream
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf854faaf7e9348771cd703/mudik-anti-mainstream

Mudik Anti Mainstream

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Dan keesokan harinya sang tetangga tak ada dirumahnya, pergi entah kemana emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
Doenanz dan simsol... memberi reputasi
mantaaab gan mudik ke kota halaman emoticon-Ketupat
profile-picture
simsol... memberi reputasi
wah mudiknya nyaman ya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
mohon maap lahir batin om edi
profile-picture
simsol... memberi reputasi
wihh asyik nih gan mudiknya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
pengen punya mobil van tapi yg model camper van. yg kyk rumah itulhoo
profile-picture
simsol... memberi reputasi
mantul keluarga bahagia
profile-picture
simsol... memberi reputasi
bali ke kota yah gan, ane balik ke mertua di kampung... hmmm. lebih terasa mudiknya. emoticon-Ngacir
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh abk3304157
lain kali pakai mobil box bre emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
mampir gan ke tangerang silaturahmi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
mantep...naik mobil blind...
emoticon-Toast
profile-picture
simsol... memberi reputasi
asyik eh mudiknya dan mobil yg di pake juga mantul tuk perjalanan jauh karna di belakang bisa buat di pake tidur terlentangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
wah pandeglang ya gan, ane juga ada keluarga di pandeglang, tapi tahun ini gak mudik ke sini ke tasik emoticon-Big Grin
enak mobil nya gan, pd bisa tiduran emoticon-2 Jempol ngga trlalu capek tuh pas smpe kampung emoticon-Leh Uga
saya sempat berpikir, apakah ada orang yang akan mudik ke jakarta? ternyata benar ada nya. selamat menikmati kota jakarta yang sesungguhnya. mantap betul

======== ======== ========
saya butuh dana untuk kelangsungan hidup, yang jelas dana yang terkumpul tidak akan saya gunakan untuk hal yang negatif. tolong untuk yang punya rejeki lebih, boleh di transfer ke rekening BCA 48seratus7enam75satu seikhlasnya. terima kasih.
Diubah oleh intelinside77
ngeri2 sedep brey
yg penting jgn kebut2 bre , yg penting slamat di jalan emoticon-Cool
mangstab cuy
mantab mobilnya , mayan tuh kalo maen ke alam , kaga usah bikin tenda , tidur aja d mobil aman emoticon-Leh Uga
kirain bawa ambulans partai emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
djoeragancendol memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di