alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Alasan Mengapa Wanita Harus Hidup
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf769a24601cf3018064dd2/beberapa-alasan-mengapa-wanita-harus-hidup

Beberapa Alasan Mengapa Wanita Harus Hidup

Spoiler for screenshot google:


Quote:




Membaca berita ini aku jadi teringat masa lalu, dahulu kala. Pada zaman jahiliah, seorang bayi perempuan itu tidak di perbolehkan hidup. Kehadirannya seorang wanita bagai aib dan harus sesegera mungkin di musnahkan.

Quote:


Pernah tidak sih mereka berpikir, kalau para wanita di basmi, lalu bagaimanakah manusia baru akan dilahirkan kembali? Bukankah sebuah kelahiran itu berasal dari rahim seorang wanita? Lalu jika wanita tidak ada, bagaimana keseimbangan hidup akan berjalan normal?

Coba saja bayangkan saja, jika penghuni bumi adalah para pria, apakah yang akan terjadi? Apakah dunia akan baik-baik saja? Pastinya tidak bukan? So, berpikirlah dengan akal sehat sebelum berbuat lebih tidak masuk akal. Apapun bentuknya anugerah yang Allah berikan dalam rupa kelahiran lelaki atau perempuan, syukuri saja. Sebab lahirnya perempuan bukan berarti sebuah ketamatan cerita bukan?

Coba lebih mendewasakan pikiran. Wanita sudah banyak yang mampu membuat dirinya sejajar dengan pria dalam hal kepintaran. Dan sudah banyak contohnya bukan?

Berikut ini alasan mengapa wanita harus ada di dunia

1. Pelengkap hidup.

Spoiler for screenshot google:


Manusia itu di ciptakan berpasang-pasangan, jika ada pria maka ada wanita. Pria membutuhkan wanita untuk melengkapi kehidupannya. Karena tanpa wanita maka sebuah kelahiran tidak akan pernah ada. Maka wanita sangat di butuhkan untuk keseimbangan antara dua perbandingan. Seperti sebuah kebencian yang berpasangan dengan rasa sayang. Begitulah sekisah kehidupan dunia yang seharusnya.

2. Sebagai tulang rusuk pria.

Spoiler for screenshot google:


Pria itu pada dasarnya membutuhkan keseimbangan dalam menjalani kehidupan. Coba bayangkan jika dalam tubuh manusia tidak ada tulang rusuk. Apa yang akan terjadi? Apakah tubuh akan baik-baik saja? Pastinya tidak akan baik-baik saja. Kenapa? Karena alat-alat dalam tubuh tidak ada penopang yang akan melindungi dan tidak mungkin alat-alat dalam tubuh berjalan sesuai dengan yang diharapkan bukan? Begitupun jika pria tanpa wanita. Kehidupan tidak akan berjalan dengan baik.

3. Sebagai tonggak sebuah keturunan.

Spoiler for screenshot google:


Dari manakah manusia baru terlahir berulang kali? Dari pertanyaan ini kita bisa menebak bahkan menjawab. Bahwa kehidupan akan berjalan terus menerus jika wanita itu ada. Jika wanita tidak ada, maka garis kelahiran akan berakhir begitu saja. Mungkin sebutan kata manusia punah, sepunah-punahnya.

4. Sebagai kesinambungan hidup.

Spoiler for screenshot google:


Wanita adalah makhluk Allah yang diciptakan tidak sekuat lelaki dalam kadar kekuatan tenaga, tetapi wanita diciptakan dengan kelembutan dan kesabaran melebihi kaum pria. Begitulah Allah menciptakan kesinambungan hidup.

5. Sebagai pembentuk karakter pertama kalinya.

Spoiler for screenshot google:


Wanita ialah satu-satunya makhluk yang bisa memperbanyak garis keturunan. Dalam hal ini wanita berperan begitu penting dalam pembentukan karakter anak, kenapa? Karena di tangan wanitalah benih karakter terpasang. Maka dari itu, wanita juga perlu ilmu demi membuat anak memiliki tingkat kecerdasan.


So, masihkah kalian berpikir kalau wanita itu tidak tepat untuk hidup dan meramaikan dunia?

Sumber tulisan berasal dari bacaan Tribunnews, Republika dan opini pribadi penulis.

Gambar ; screenshot google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
.unicorn. dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
pejwan
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
pria sejati tidak memukul wanita

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
wanita adalah chargernya priaemoticon-Coblos
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Hmmmm peran wanita..... Sebuah ujian piskologis esai di berikan pada peserta uji tes yg diberikan cukup sulit dengan alasan masing2 klo gak salah soalnya adalah jika anda di hadapkan pada situasi di sebuah kapal yg akan karam padahal di kapal tersebut berisikan ibu anda istri anda dan putri anda sedangkan pelampung yg ada dikapal itu hanya satu buah maka kepada siapa pelampung itu anda berikan? Banyak spekulasi maupun pilihan jawaban yg ada yaitu dari menyelamatkan diri sendiri, atau sang ibu karna kasih sayang yg telah di berikan atau sang istri yg selalu menemani dalam susah dan senang selama hidup atau seorang putri sebagai penerus generasi yg akan datang dari keluarga, jawaban yg paling menarik adalah seorang lelaki sejati akan memberikan pelampung tersebut di gunakan untuk putrinya sedangkan untuk sang ibu dan istrinya maka seorang pria sejati akan mengorbankan diri agar mayatnya nanti akan di gunakan sebagai pelampung sementara oleh ibu dan istrinya tersebut hanya agar untuk menyelamatkan mereka bertiga.
Intinya peran seorang wanita yg di cintai seorang pria apakah itu ibu, istri maupun putrinya sebagai wanita di dunia ini sangat besar sehinga dia rela mati demi wanita2 yg di cintainya tersebut semua itu tergantung dari pribadi masing2 yg jelas peran wanita sangat besar untuk dunia khususnya di dunia para pria 😀
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
kalo wanita tidak ada yg hidup nanti jadi maho semua dong emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
sebagai colokanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
Beberapa Alasan Mengapa Wanita Harus Hidup...
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
i love u para wanita
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Pinter si om ya
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah kira-kira
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah kira-kira om. Tapi kenapa wanita harus di musnahkan
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Nah nah nah
Quote:


Maksudnya?
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


HM si om
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Ok deh om
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
pria tanpa wanita. Kehidupan tidak akan berjalan dengan baik. begitu juga sebaliknya jangan pernah memukul or dendam heemmmm
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Sebagai carjer semangat bagi priaemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:

lu pikir colokan listrik apa...???

di colok langsung nyetrum...!!
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
mengurangi jumlah para jomblo emoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di