alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Dijamin Nagih, Cicipi 10 Kuliner ini Saat Mudik Lewati Karawang
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf5e7b6018e0d6f7a6cb8af/dijamin-nagih-cicipi-10-kuliner-ini-saat--mudik-lewati-karawang

Dijamin Nagih, Cicipi 10 Kuliner ini Saat Mudik Lewati Karawang

Dijamin Nagih, Cicipi 10 Kuliner ini Saat Mudik Lewati Karawang


Jakarta, IDN Times - Kurang lengkap rasanya jika kita mengunjungi suatu kota tanpa mencicipi makanan legendaris kota tersebut. Apalagi jika melewati Karawang yang menjadi kota persinggahan para pemudik saat melewati jalur utara Jawa. Nah jika lewat, kamu jangan lupa untuk mencoba beberapa makanan khas Karawang yang melegenda. Soal rasa tidak perlu diragukan.

"Karawang sangat strategis sebagai perlintasan para pemudik. Tempat yang pas untuk sejenak melepas lelah sambil menikmati #PesonaMudik2019 makin lengkap," ujar Menpar Arief Yahya.

Lantas apa saja sih wisata kuliner menarik yang ada di Karawang? Yuk langsung kita intip satu per satu dari #Top10KulinerLebaran2019 yang ada di Karawang.

1. Ikan Gabus Bumbu Pucung

Spoiler for :


2. Pepes Walahar Pak Hj. Dirja

Spoiler for :


3. Ratu Penyet

Spoiler for :


4. Tahu Bumbu

Spoiler for :


5. Soto Tangkar Mang Nean

Spoiler for :


6. Soto Gempol

Spoiler for :


7. Lesehan Mang Ajo

Spoiler for :


8. Es Walikota

Spoiler for :


9. Ayam Panggang M. Ochit

Spoiler for :


10. Soto Sadang

Spoiler for :


Sumur: https://www.idntimes.com/news/indone...awang-csc/full


Thread Special Ramadhan
Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Mesti summon subes @o.best nih, yang menguasai daerah Karawang. emoticon-Om Telolet Om!
Soto Tangkar..emoticon-2 Jempol
Quote:


Yoyoi benar semua bre makannya, cuma letak lokasinya dengan jalan utama sekitar 50-100 meter...
Itu utk lokasi warung makan legendnya, tapi kalau untuk warung makan biasanya sepanjang jalur utara ada banyak yang jualan ko...
Tapi ingat ke karawang beli soto tangkar dan sangtau haganya murah kisaran 5-10rban...

Ga di tambahin combro setan dari jaman baheula eta yang jual dari buyut sampe skrg cucunya yg jaga, dekat pasar tuparev sebelah SD...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh o.best
waduh ane orang karawang ga tau semua wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roybgr dan 2 lainnya memberi reputasi
up biar rame


salam dari klari depan terminal..
Quote:


Eh busyet kga tau emoticon-Ngakak
Ada semua itu, yg di walahar rame itu tempatnya kang....
profile-picture
sigitpramono memberi reputasi
Quote:


klo yg walahar saya sih tau, udh bbrp kali kesana jg wkwk
di pawarengan jg ada tmpt makan kayak di walahar tp lupa namanya...
profile-picture
profile-picture
roybgr dan macankepatihan memberi reputasi
Quote:


Itu sentra soto tangkar berderet ada bbrp warung, deket ama toko roti dewi, masak ga tau, terkenal kok disono.emoticon-Cape d... (S)
Bikin ngiler semua, sayang belum psrnah ke karawang
monggo yg mo nyicip
bikin nɡiler aja
wadaaaaw lapeeer euy emoticon-Matabelo
tanya harganya dulu bro sebelum membeli makanannya emoticon-Ngakak (S)
mudik selalu lewat karawang tp gak pernah berhenti....soalnya naik bus emoticon-Om Telolet Om!
Mang Ajo emoticon-I Love Indonesia
Salam dr kosambi gan..
Ane paling doyan ama goyang karawang emoticon-Kiss
Sate marangi masuk daerah apa?

Biasanya cm lewat2 aja daerah karawang itu, pake bus maupun kereta emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh liverd
Bisa nagih gan. emoticon-Kaskus Banget
Quote:


Purwakarta, gan. emoticon-Kaskus Banget
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di