alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Hidupmu Masih Hedonis? Simaklah Orang Inspiratif Ini Demi Hidup Yang Lebih Minimalis!
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf5b379af7e9340553441d8/hidupmu-masih-hedonis-simaklah-orang-inspiratif-ini-demi-hidup-yang-lebih-minimalis

Hidupmu Masih Hedonis? Simaklah Orang Inspiratif Ini Demi Hidup Yang Lebih Minimalis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
MINIMALISM EVERYWHERE
Quote:


Wkwk lagi rejeki nomplok aja sis
Quote:


Actually not everywhere hehehe still available another lifestyle outside there emoticon-Big Grinemoticon-Smilie
Quote:

Actually not everywhere hehehe still available another lifestyle outside there 
Quote:


Iya gan, ane paham bahwa semuanya melewati proses panjang dan berliku.

Bner jg sih kalau pengalaman adalah guru yg paling berharga.
betul tuh gan, banyak yang melaksanakan minimalis. di Indonesia kayaknya masih jarang yah, contoh suksesor minimalis si marie kondo ya gann
Quote:


Iya gan, itu pun dia bukan org Indo gan. Dia org Jepang yg udah dr sononya kebiasaan minimalis
Pingin ngikutin kehidupan minimalism tapi sprtinya masih belum sanggup karena masih ada keperluan konsumtif yang tidak terbendung emoticon-Malu
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Keperluan konsumtif apa gan?
Quote:


Lirik Surga Cinta kalo ga salah ya sis (?)
Quote:


Sorry dopost
Diubah oleh seojoon
Quote:


Oh iya, ane baru inget judulnya itu Surga Cinta
mantap nih gannn... inspiratif nih gan...
lanjutkan thread2 yg berfaedah gini dan memberi inspirasi buat yg lain...
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di