alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Cimin, Jajanan Favorite Mbul Yang Kekinian
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf3b0d86df2313728261724/cimin-jajanan-favorite-mbul-yang-kekinian

Cimin, Jajanan Favorite Mbul Yang Kekinian

Cimin, Jajanan Favorite Mbul Yang Kekinian
Tukang Jual Cimin


Selamat sore Agan dan Sista, Mbul lagi bete ditinggalin sama Doi. Akhirnya Mbul pergi deh ke luar. Hanya sekedar ngebuburit. Ngebuburit nungguin Doi malah ujungnya di PHP. Nangi lagi deh.

Ramadhan sudah di ujung banget. Apa yang sudah kalian siapin buat nanti? Wah tentunya baju lebaran sudah ada di mana-mana kan? Iya di mana-mana tempatnya doang. Tapi kamu kagak memilikinya (apaansih gaje)

Tanpa pikir panjang lagi aku menancapkan gas sekencang-kencangnya. Bawa motor jadi gak inget lagi sama Doi. Doinya asik sendiri di grup. Grup apa ya? Ya itulah kalian juga tau. Tebak aja sendiri.

Ngebolang sendiri bikin Mbul jadi kek orang setengah bego. Gak ada yang bisa diajak kompromi. Ya begitulah. Tadinya bingung harus ke mana dan mau beli apa. Mau ngapain. Begitulah aku.

Sasaran aku yang pertama adalah Cimin, ini makanan yang kalau aku pulang sekolah pasti selalu beli. Enak loh, mau tau cimin itu apa? Yul kita simak !!!!




Spoiler for Cimin:


Cimin, Jajanan Favorite Mbul Yang Kekinian

Ciminnya enak, mamang yang jual juga baik. Lain kali aku bakalan wawancara deh tuh mamang Cimin. Pokoknya enak! Karena aku maunya instan terus. Jadinya beli terus. Pernah buat sih. Tapi enakan beli..

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Brina dan Doi. Eh salah!!!

:goyang:goyang:goyang

Dari Brina untuk Kaskuser


Sumber tulisan : Brina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
ayok makan cimin, Beb ❤❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 2 lainnya memberi reputasi
Samaan kaya cilor proses buat nya emoticon-sudahkuduga
Diubah oleh IztaLorie
Quote:


Hayuuu bunda
belum pernah makan mbul
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan brina313 memberi reputasi
Cimi cimi a...a..a..a:goyang
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Prosesnya iya. Jadinya beda
Quote:


Beda nama doang emoticon-Ngakak
Quote:

Hayu makan

Quote:

Enaaaak aaa aaa aaa

Quote:


Hahaha nama doang. Beda juga atuh teksturnya bang
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Di palu gak ada lah makanan itu.
Knpa selalu

Spoiler for ekspetasi:


Gak sesuai

Spoiler for realita:


emoticon-Traveller
profile-picture
brina313 memberi reputasi
sekarang mah sulit jumpai😕beli cilot aja susah carinya dimana,
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Iya ya. Itu yang udah dibumbuin
Tapi asli enak bang
Quote:


Bikin aja kak
Mudah kok
Quote:


Iya sih😂tapi cari yang lebih praktis😂
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Cireng hahaha
Quote:


😂kalau di dket kmpus cri yg jualan gitu bnyak.. klo di rumah susah kli crinya
Quote:


Ya siapa tau aja kak
Quote:

Sama ah itu, aci dari tepung tapioka pan emoticon-Big Grin
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di