alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Laper Baper Ramadan Eps. 13: Teman Berbagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf0d5342637724fdf20fe40/laper-baper-ramadan-eps-13-teman-berbagi

Laper Baper Ramadan Eps. 13: Teman Berbagi

{thread_title}



Sekali saja tak cukup rasanya untuk berbagi kisah yang telah lalu, sahabat sejati masih akan selalu ada untuk menemani dan mendengarkan semua kegalauanmu.


Wira Nagara seorang Pujangga Rasa, berkelana dari satu tempat ke tempat lainnya untuk mencoba berbagai rasa dari setiap makanan yang berbeda. Makanan yang dia coba, mewakili perasaan dan kebaperan dalam hatinya.


Laper Baper edisi Ramadhan bisa kamu saksikan di KASKUS TV. Ikuti terus perjalanannya di Laper Baper Ramadhan!


emoticon-Monggo

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo punya link bagi dong pren emoticon-Embarrassment
wihh Wira sama cowok
mencurigakan nih emoticon-Hammer (S)
mau bagi apa...
bagi jatah jadi kaskus plus
saya tak tolak emoticon-Leh Uga
jujur gw berpuluh taon ngaskus aseli ga pernah tertarik nonton acara ini bre meskipun iklannya tayang teros. emoticon-Ngakak (S)
BTW, hostnya mirip bedu yak...
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo beliau sapa si
wewweww
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Mantap nih bos berbagi emang lbih baik kok
Berbagi itu baik. emoticon-Cek PM
laper juga bang
Laper Baper Ramadan Eps. 13: Teman Berbagi
Diubah oleh itik.buruk.rupa
Quote:


Owh bisa jadi apa ya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di