alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf0c2e109b5ca2da22322c1/sebelum-pacaran-pikirin-dulu-kalian-bisa-mengikuti-gaya-hidup-doi-atau-tidak

Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?

Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?

Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?


Pastinya setiap kita ingin memiliki pasangan yang sesuai dengan kriteria kita, tapi semakin kita mengenal gebetan saat masa-masa PDKT sebenarnya ada juga pikiran kita yang sebenarnya harusnya kita pun menyetujui hal ini bahwa ternyata saat masa-masa itu melihat lifestyle atau gaya hidup gebetan sebelum pacaran itu penting. Jangan sampai waktu PDKT aja kalian udah terengah-engah sampai minjem uang sana sini buat kencan hanya buat nyenengin dia aja, mending nyenengin orang tua dulu kalau sampai rela minjem uang demi buat kencan sama gebetan emoticon-Frown

Saat kalian sudah yakin dan bisa mengikuti gaya hidup doi baru deh kalian tembak. Jangan iri lihat orang lain karena ini soal hubungan kalian bukan hubungan orang lain. Kalau orang lain bisa macarin cewek lebih cantik daripada gebetan atau pacar kalian saat ini, itu mungkin karena cowoknya bisa mengikuti gaya hidup si cewek. Asal kalian bahagia dan bisa ikutin gaya hidup dia ya silahkan lanjut emoticon-Peace

emoticon-Peluk


Quote:



Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?


Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?

Sumber gambar: magazine.job-like.com


Jangan sampai kalian kewalahan karena gak bisa ikutin gaya hidupnya, kalau doi sukanya belanja sana sini. Tiap liburan ke luar negeri dan menuntut kalian untuk bayarin. Yakin masih mau lanjut? Mungkin doi cantik tapi kalau kayak begini kasihan juga kalian yang merasa engap-engap gak jelas. Lebih parah lagi ada kejadian cowoknya minjem uang untuk beliin doi sesuatu yang spesial. Mending kalau dibalikin uangnya, ini sih malah kabur. Pada dasarnya kecantikan pasti lama kelamaan akan lenyap dan secantik apapun dia suatu hari pasti jadi tua kan. Nah apa yang paling penting sisanya kalau kecantikannya udah luntur? emoticon-Bingung (S)

Karakter Lebih Penting Daripada Harta! Bener Gak Sih?

emoticon-cystg

Gue pernah membuat tulisan itu, karakter jadi yang paling penting bukan?

“Dia baik, care, dan juga rendah hati tapi gue gak suka gimana dong?”

Kalau gak suka ya gak usah dilanjutin, gue percaya kalau jodoh itu sebenarnya adalah berdasarkan kehendak Tuhan dan juga perasaan kita. Jadi gak bisa tuh kalau misalnya karakternya udah sempurna baik tapi tetap aja hati kita gak sreg ya pasti susah. Cari yang memang buat sreg di hati kalian emoticon-Kiss (S)

Selain itu juga kenalan sama orang tuanya apa yang sebenarnya orang tuanya cari. Apakah mencari pasangan untuk anaknya harus orang berduit atau tidak. Punya kriteria lain atau membebaskan anaknya sendiri yang mencari. Ini sebenarnya tantangan tetapi kalau bisa melewatinya sih menurut gue keren. Berharap aja orang tuanya membebaskan anaknya untuk menentukan pasangan hidupnya sendiri tanpa harus ada embel-embel syarat lainnya dari orang tua emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)




Quote:



Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?


Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?


Kalau dari awal sebenarnya gak bisa ngikutin gaya hidupnya sih mending udahin aja kecuali kalau doi bisa nerima kekurangan kalian. Pastinya bakal lebih tenang dan gak berbeban berat hati kalian. Selamat mencari pasangan hidup gan! emoticon-thumbsup

emoticon-Hai


Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah


Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak? Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?


Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panpanochio dan 9 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Sebelum Pacaran Pikirin Dulu! Kalian Bisa Mengikuti Gaya Hidup Doi Atau Tidak?

Quote:
profile-picture
profile-picture
Antifriksnegros dan mbombod memberi reputasi
Diubah oleh rendyconan
kalau umpamanya gak cocok ..langsung putus aja
hubungan yg dipaksakan itu tak akan bahagia
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan bintangfairing memberi reputasi
Reserved edit
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan rutheme memberi reputasi
bnr lifestyle nya si doi kita perlu tahu biar ga tersiksa kalo udah jenjang pernikahan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kecebaday dan Helm.Proyek memberi reputasi
beruntung ane setiap kali pacaran ceweknya yang tunduk ga berani macem2 kwwk
profile-picture
bintangfairing memberi reputasi
Quote:

Nah ini sih kalau udah gak sesuai putus saja emoticon-Big Grin
Quote:


Biar gak smpe kebingungan nanti emoticon-Ngakak (S)
Tahu2nya suka beli tas branded emoticon-Leh Uga
profile-picture
son.of.gabe memberi reputasi
ya kalau cowo nya mampu mengikuti gaya hidup doi nya
kenapa engga,


konveksi tas
ane mau pacaran nerapin gaya hidup tarsanemoticon-Betty
Quote:


Ah kayak nya ente jones gak emoticon-Malu (S)
Masalahnya nyari yang mau sama kita aja susah emoticon-Ngakak
Reserved for edit
Quote:


ente kale 😂
profile-picture
pisa.purp memberi reputasi
hrus dipelajari dulu kalo gitu
Cihuy kalo ane langsung nikah aja gan, kalo ga dapet tinggal minta jodohin ortu ga ribet emoticon-Ngakak
pernah ane coba memaksakan dgn mengikuti gaya hidupnya si doi,akhirnya ane ga kuat dan terlalu bny gali lobang tutup lubang. Akhirnya waktu itu ane putuskan dan memulai hidup yang baru sambil menutup semua lobang2 yang ada emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan peedan memberi reputasi
Kalau gak ada jodoh gimana dong?
Ok...
Nyari yg bisa ngikutin gaya hidup gw aja, gaya hidup gw murah kok. emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di