alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Lagi Mudik? Cobain 10 Game Smartphone Pengusir Rasa Penat dan Bosan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf08ca910d295673b205e9e/lagi-mudik-cobain-10-game-smartphone-pengusir-rasa-penat-dan-bosan

Lagi Mudik? Cobain 10 Game Smartphone Pengusir Rasa Penat dan Bosan

#AmdarGanteng

Lagi Mudik? Cobain 10 Game Smartphone Pengusir Rasa Penat dan Bosan


emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!            
Gak kerasa yaa bulan Ramadhan tahun ini bakal usai. Nah itu pertanda bahwa akan memasuki waktu mudik. Biasanya kan kalian bakal jenuh tuh di perjalanan mudik apalagi yang memakai jasa transportasi darat seperti mobil ataupun bus. Duduk berjam-jam pasti bikin bosan donk, hehe.

Ane dah rekap 10 game yang dapat menemani mudik kalian tahun ini, langsung simak aja dibawah GanSist.


1.Thomas & Friends: Magical Tracks
Quote:


2. Super Bino Go
Quote:


3. Diggy's Adventure
Quote:


4. SpongeBob Game Station
Quote:


5. Gun Fu: Stickman 2
Quote:


6. Trials Frontier
Quote:


7. Boxing Star
Quote:


8. Hill Climb Racing 2
Quote:


9. Power Rangers: All Stars
Quote:


10. Magic Tiles 3
Quote:


emoticon-Games              
Sebelum mudik, ane dah coba semua game diatas emoticon-Ngakak (S)
Semuanya seru dan bikin nagih kok
Ane paling demen main yang SpongeBob
Hati-hati mudiknya yaa, see you next thread gansist


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bener gan nih game bisa ngebantu ngilangin bosen sama penat dan cape nungguin macet waktu pulkam emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan 2 lainnya memberi reputasi
wahh langsung rame nih, wkwkkw
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


bener kan gan seru banget
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


yoi gan sama2
wajib dicoba tuh game
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
main game sekedarnya aja sih gan kalo ane.. emoticon-Cendol (S)
profile-picture
amdar07 memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di