alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gimana Sih Kontrak untuk Freelancer? Yuk Kepoin Hukum!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cef841a28c9917bf84eb02a/gimana-sih-kontrak-untuk-freelancer-yuk-kepoin-hukum

Gimana Sih Kontrak untuk Freelancer? Yuk Kepoin Hukum!

{thread_title}



Buat kalian para freelancer nih, pembahasan kali ini jangan sampe kalian lewatin ya! Bareng www.kontrakhukum.com , kita bakal kepoin semua seluk beluk Kontrak untuk Freelancer ini.


Kepoin Hukum adalah program baru Kaskus TV bersama dengan Kontrak Hukum (www.kontrakhukum.com) yang akan membahas seluk beluk peraturan-peraturan hukum yang selama ini bikin kalian kepo banget. Kepoin segera, hanya di KASKUS TV!


emoticon-Wagelaseh

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ShadowFF972 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
maancaaap
ini program baru lg yaa min?
dapet thr ga?
cewek freelance itu bisa dibawa SK emoticon-Kaskus Banget
Jam brp ini?
mantappp
udah freelance banyak maunya.
freelance design kalo g sesuai dg keinginan n terbatas waktu gmn ya..
perlu tau nih
Bawaannya pengen baca tulisan di kaos thumbnail ajaemoticon-Hammer2
Diubah oleh pusoko
gitu ye gan
nice sharenya ye
baru tau kalo mou tu gak sama kayak kontrak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di