alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Satu Komunitas, Namanya AGUS Semua!
4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cef83a4c0cad7075f30d044/satu-komunitas-namanya-agus-semua

Satu Komunitas, Namanya AGUS Semua!

{thread_title}



Inilah salah satu dari 5 komunitas yang terpilih mendapatkan hadiah Rp 5.000.000 dari KASKUS! Tidak hanya unik karena memiliki ribuan anggota bernama 'Agus;' mereka juga punya kegiatan seru lainnya.


Kamu juga punya cerita komunitas atau teman sepermainan yang seru seperti mereka? Kamu masih punya kesempatan untuk menangin hadiah puluhan juta Rupiah, ayo submit cerita kamu di Aslinyalo.com sampai 30 Juni 2019.

emoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizariri dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
om agus emoticon-Embarrassment
profile-picture
mhdidriss memberi reputasi
bruakaak kemarin udah baca nih thread nya
profile-picture
fisheyes memberi reputasi
Diubah oleh amdar07
Enak nih, kalo ada pendaftaran di acara komunitas ini.. panitia cuma ngisi nama peserta : Agus.
Dan kalo diabsen, dipanggil nama Agussss....semuanya bilang "Siapp" emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
brainlessnerd dan artesia666 memberi reputasi
agus agus lahirnya bulan januari
harusnya gue jd anggotanya nih emoticon-Malu
profile-picture
vestycide memberi reputasi
lhaaa...
ane kok baru tau ada perkumpulan Aguser...
tau gitu ane ikut daftar...
emoticon-Malu
profile-picture
ibots memberi reputasi
Gus Agus
Itu kalau ada orang di deket perkumpulannya teriak "Agus" gimana jadinya yah? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ahy lahir bln agustus bray...
profile-picture
rambosakti memberi reputasi
banyak juga yang punya nama agus.
Saingan lah sm komunitas BAMBANG
AGUS = Anak Gajah Umur Setahun 😀
profile-picture
loekiit memberi reputasi
ahy ada?
saingannya udin sedunia nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
hansip.ka5kus.2 memberi reputasi
Komunitas nasgor mana ya?
emoticon-Mewek
profile-picture
skuadronx0 memberi reputasi
Ane bisa ramal, kalau semua yang namanya AGUS di komunitas itu lahir pada bulan 8..
dan bintang mereka rata-rata LEO

inget di masa depan tepatnya bulan 8, pasti ada di antara komunitas AGUS ini yang SIM nya mati..
Saran ane sebagai peramal. lebih baik urus perpanjangan SIM kalian wahai Para GUS
Quote:


iya gan.. karena kalau udah gabung komunitas, kalau ultah bisa patungan traktirannya... emoticon-Wakaka
salam kenal pak2 agus
house of Agus
sepertinya 20 tahun kedepan tidak akan ada anak yg dinamai agus oleh orang tuanya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di