alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Ada Kerudung Seharga Rp 172 Juta, Sis! Itu Kerudung Apa Mobil? Malah Amat!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cee4012e83c720a395c6435/ada-kerudung-seharga-rp-172-juta-sis-itu-kerudung-apa-mobil-malah-amat

Ada Kerudung Seharga Rp 172 Juta, Sis! Itu Kerudung Apa Mobil? Malah Amat!

Ada Kerudung Seharga Rp 172 Juta, Sis! Itu Kerudung Apa Mobil? Malah Amat!

Hai Sista!

Biasanya berapa sih harga sehelai kerudung?

Rp50.000?
Rp100.000?
Rp250.000?
Rp500.000?

Eee buset, mahal amat dah.

Sista merasa kalau harga-harga di atas terlalu mahal untuk sehelai kerudung? Menurut ane juga mahal sih, soalnya biasanya ane gapernah beli kerudung yang lebih mahal dari Rp50.000.

Tapi jangan salah Sis, ternyata ada kerudung yang harganya jauh lebih mahal dari yang ane tulis di atas loh. Bahkan di klaim sebagai kerudung dengan harga termahal di dunia Sis.

Sista tau harganya berapa?

Rp172.000.000,-

Duh, duh, duh, itu angka nolnya banyak banget berderet.

Bawal Exclusive, brand hijab lokal asal Malaysia merilis sebuah kerudung super mahal seharga RM 50.000 atau sekitar Rp 172 juta yang diumumkan melalui halaman facebooknya, Sis. Kerudung ini juga telah dipamerkan di Hotel St. Regis, Kuala Lumpur, pada hari Senin (27/5/2019).

Ada Kerudung Seharga Rp 172 Juta, Sis! Itu Kerudung Apa Mobil? Malah Amat!

Terbuat dari apa sih emang kerudungnya sampe harganya mahal banget?

Kerudung Bawal Exclusive ini memiliki harga yang super mahal karena dibuat dengan hiasan kristal Swarovski, Sis. Jadi, kerudung berwarna hitam ini dihiasi oleh ribuan kristal Swarovski yang dibentuk menjadi bunga sehingga penutup kepala wanita muslim itu tampak berkilauan.

Walaupun mendapat banyak kritikan netizen karena harganya yang dinilai terlalu berlebihan, tapi pihak Bawal tidak mangambil pusing, dan menganggap komentar tersebut wajar adanya. Bawal menganggal bahwa, tidak ada salahnya seorang wanita menghadiahi dirinya sendiri sebuah benda yang mahal dan eksklusif sebagai buah dari hasil kerja kerasnya.

Quote:



SUMBER
profile-picture
X3N0NX memberi reputasi
Diubah oleh fashionistah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
weh bener bener halma
profile-picture
X3N0NX memberi reputasi
kerudung seharga mobil...mungkin itu permadani terbang emoticon-Hammer2
Bener2 ya jaman now..emoticon-Matabelo
horang kayah.... bevas coy....emoticon-Ngakak
profile-picture
X3N0NX memberi reputasi
Yang murah2 aja buat kita2 kaskuser mah.

Sisanya untuk bagi2 ke fakir miskin dan anak terlantar.
profile-picture
yus.mnrg memberi reputasi
tipu daya syetan..
yakali digaransi anti api neraka mah
bagusan krudung emak ane
Yg beli mugkin duitnya gak ada seri nya
yg kaya sampe bingung uangnya mau dibuat apa smpe kerudung dikasi kristal tapi yg misqueen juga makan mie hampir tiap hari jg ada wkwkw dunia dalam berita emoticon-Shutup emoticon-Shutup


Quote:


Buset makan mie tiap hari emoticon-Ngakak
Apa ga keriting ususnya
Balasan post bernu
Quote:


loh efek makan mie tiap hari usus jadi lurus sama pup lancar tanpa halangan kayak ibukota pas lebaran wkwkw emoticon-Wakaka
Balasan post zulimaulidah
Pengalaman pribadi ya emoticon-Mewek
Balasan post bernu
pengalaman anak kos di dalam negeri berflower
profile-picture
bernu memberi reputasi
harga kerudung udh seharga mobil aja
yang beli nya orang yang kelebihan uang.

konveksi tas


Diubah oleh mefabee
Eh busyet mahal banget ya sist.. bener kata sista ini harga kerudung atau harga mobil.hehe.. jilbab ane aja harganya cuma kurang dari 100rb sist emoticon-Big Grin yang penting bisa menutup aurat kepala, nyaman dan cocok dipakai sih kalau ane.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di