alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Wanita yang Hobi Berbelanja dari Uang Hasil “Jualan” Darah Loh!
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cee2aa55cf6c4127b33273f/ada-wanita-yang-hobi-berbelanja-dari-uang-hasil-jualan-darah-loh

Ada Wanita yang Hobi Berbelanja dari Uang Hasil “Jualan” Darah Loh!

Ada Wanita yang Hobi Berbelanja dari Uang Hasil “Jualan” Darah Loh!

Sista pasti suka belanja kan?

Baju?
Sepatu?
Tas?
Makeup?

Sista paling suka belanja apa nih?

Boleh kok kalian belanja, gaada yang ngelarang. Tapi ingat ya Sis jangan berlebihan, jangan sampai pengeluaranmu lebih besar dari pendapatanmu. Kan kalau seperti itu, jadinya tekor Sis. Kamu boleh kok belanja yang banyak, tapi berarti kamu harus punya pendapatan yang banyak.

Apa sih yang biasanya orang-orang lakukan untuk bisa mendapatkan banyak uang biar bisa belanja?

Ya kerja lah!

Mungkin bekerja untuk mendapatkan uang dan bisa berbelanja adalah hal yang dilakukan oleh kebanyakan orang, tapi tidak dengan Carisa Barker. Sosok perempuan yang merupakan seorang shopaholic ini bisa berbelanja jutaan rupiah tanpa harus bekerja loh.

Ada Wanita yang Hobi Berbelanja dari Uang Hasil “Jualan” Darah Loh!

Carisa Barker yang memiliki hobi berbelanja ini tidak harus bekerja untuk mendapatkan banyak uang Sis, wanita yang berusia 20 tahun ini mendapatkan uang dengan cara yang cepat dan mudah loh. Carisa mendonorkan plasma darahnya untuk mendapatkan uang yang ia gunakan untuk shopping Sis.

Awalnya Carisa hanya diajak temannya saja untuk mendonorkan plasma darahnya, tapi setelah sekali mencoba Carisa malah jadi ketagihan Sis. Sebelum mendonorkan darahnya, wanita asal Lake City ini akan diperiksa terlebih dahulu untuk memastikan bahwa kondisi tubuhnya sedang baik-baik saja. Setelah diperiksa dan dinyatakan semua aman, baru deh dilakukan pendonoran.

Kini ia mendonorkan plasma darahnya setiap dua kali seminggu loh. Sekali mendonorkan plasma darahnya, Carisa mendapatkan imbalan sebesar USD 20 hingga USD 50 (RP 287 ribu - Rp 700 ribuan), Sis. Setiap bulan ia mendapatkan uang tambahan sekitar Rp 4 jutaan atau sekitar Rp 48 jutaan dalam setahun hanya dari mendonorkan darahnya saja Sis.

Ada Wanita yang Hobi Berbelanja dari Uang Hasil “Jualan” Darah Loh!

Uang tersebutlah yang ia gunakan untuk menyalurkan hobi berbelanjanya. Dalam satu minggu Carisa bisa bergi ke 3 mall dan menghabiskan uang sekitar Rp 8,6 juta sebulan untuk membeli pakaian, sepatu dan produk kecantikan. Pasti rasanya gakuat ya kalo punya uang super banyak, semuanya pasti pengen dibeli deh, ehehe.

Selain bahagia karena uang hasil mendonorkan plasma darahnya dapat digunakan untuk menyalurkan hobi berbelanjanya, ia juga memiliki rasa kebahagiaan sendiri ketika darahnya dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk pengobatan orang lain yang sedang sakit Sis. Carisa pun tetap ingin terus mendonorkan darahnya dengan selalu menjaga tubuhnya dengan konsumsi banyak protein dan minum air putih.

Bukannya donor darah tidak dibayar ya?

Mungkin banyak Sista yang berpikir seperti itu. Di Amerika Serikat, pendonor darah biasanya memang tidak meminta bayaran Sis. Tapi berbeda untuk plasma darah Sis, palang merah di Negeri Paman Sam itu menawarkan imbalan bagi siapapun yang bersedia menjadi pendonor.

Plasma merupakan cairan berwarna kekuningan yang tersisa setelah sel-sel darah merah dan putih dipisahkan. Cairan ini mengandung air, garam, protein dan enzim yang biasanya digunakan untuk pengobatan pasien yang menderita luka bakar, syok, trauma dan berbagai penyakit langka seperti immunodefisiensi dan hemofilia.

Sista tertarik mendonorkan plasma darah untuk bisa berbelanja tanpa henti?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Murah ya gue pikir jutaan
kupikir darah perawan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikefajar1 dan 2 lainnya memberi reputasi
dimari cuma dikasih indomi. darah kan yg diambil emang plasmanya setelah discreening berkali-kali
profile-picture
profile-picture
psycopat13 dan samc01 memberi reputasi
Diubah oleh kamuhujat21
emoticon-Malu

ide bagus tuh...
Murah amat 20$emoticon-Hammer2
Ane mah ogahemoticon-Cape d...
Ditusuk2 berkali2 pasti dah tuh cewek
Balasan post kamuhujat21
sama telor gand emoticon-Big Grin
Quote:


Tekor dong
profile-picture
samc01 memberi reputasi
bloodborne real life
selaput darah maksudnya
Mendinglah daripada jualan lendir emoticon-Big Grin
hmm bayaran nya ko bikin ane tertarik ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
pasti bekas suntikkannya banyak
Wuih sehat banget berarti si mbak nya.

ane yg tiap 60hr donor darah biasa aja kudu 3x ngecek baru bisa donor saking seringnya hb nya rendah emoticon-Cape d...
hmmmmm...
banyak yg kayak gitu
dulu sempet nonton pilm korea
ada yg jualan darah gitu juga
leh uga nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
silentgoess memberi reputasi
Wajar aja lah, donor darah juga dikasih bonhkisan apalagi jual darah emoticon-Big Grin
ane donor cuma dapat susu, biskuit sama suplemenemoticon-Berduka (S)
tapi harus tetap semangat klo udah 100x bakal dapat cincin emasemoticon-Leh Uga
Diubah oleh princeofasgard
wow emejing
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di