alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
[KOMPAK] Komunitas Ini Seluruh Anggotanya Bernama AGUS!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cee14c87e3a723d013c532e/kompak-komunitas-ini-seluruh-anggotanya-bernama-agus

[KOMPAK] Komunitas Ini Seluruh Anggotanya Bernama AGUS!

[KOMPAK] Komunitas Ini Seluruh Anggotanya Bernama AGUS!

Satu Komunitas namanya Agus Semua?! Yang bener tuh Gan??
Kebetulan komunitas ini jadi salah satu komunitas yang memenangkan hadiah Rp 5 Juta dari KASKUS dan menjadi Komunitas terpilih di KOMPAK ini! Langsung aja kita bahas bareng2...

Agus Agus Bersaudara Indonesia


Siapa Mereka?
Uniknya, komunitas ini dibuat untuk melestarikan nama Agus di Indonesia, selain itu juga menjadi wadah para anggotanya saling berkenalan, berbagi koneksi pekerjaan dan saling membantu satu sama lain. Wah untuk kamu yang namanya Agus, bisa banget nih ikutan!


Kegiatan
Setiap mereka berkumpul, pasti ada saja kegiatan positif yang dilakukan. Mulai dari donor darah sampai menolong korban bencana juga pernah dilakukan oleh AABI. 


Nah selengkapnya langsung aja kita lihat di video mereka bareng KASKUS berikut ini Gan!


{thread_title}



Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eketehe dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Saya nunggu ada komunitas yg brnama ANDHIKA... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
profile picture
sokie


dan yang jadi ketuanya andhika si babang tamvan ex kangen band
profile picture
BananaDick
ane ikut gabung bray klo ada
Quote:


Anton,, yudi,, putra,, adi,, ahmad/muhammad,, suryo,, sigit,, wahyu,,, wishnu... dll emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Emvitt dan grenademan24 memberi reputasi
ikutang dong ..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lah kreatif neh
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kemaren ada Asep Sedunia di Pekalongan kalo ga salah...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di