alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
[KOMPAK] Komunitas Ini Seluruh Anggotanya Bernama AGUS!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cee14c87e3a723d013c532e/kompak-komunitas-ini-seluruh-anggotanya-bernama-agus

[KOMPAK] Komunitas Ini Seluruh Anggotanya Bernama AGUS!

[KOMPAK] Komunitas Ini Seluruh Anggotanya Bernama AGUS!

Satu Komunitas namanya Agus Semua?! Yang bener tuh Gan??
Kebetulan komunitas ini jadi salah satu komunitas yang memenangkan hadiah Rp 5 Juta dari KASKUS dan menjadi Komunitas terpilih di KOMPAK ini! Langsung aja kita bahas bareng2...

Agus Agus Bersaudara Indonesia


Siapa Mereka?
Uniknya, komunitas ini dibuat untuk melestarikan nama Agus di Indonesia, selain itu juga menjadi wadah para anggotanya saling berkenalan, berbagi koneksi pekerjaan dan saling membantu satu sama lain. Wah untuk kamu yang namanya Agus, bisa banget nih ikutan!


Kegiatan
Setiap mereka berkumpul, pasti ada saja kegiatan positif yang dilakukan. Mulai dari donor darah sampai menolong korban bencana juga pernah dilakukan oleh AABI. 


Nah selengkapnya langsung aja kita lihat di video mereka bareng KASKUS berikut ini Gan!


{thread_title}



Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eketehe dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
halo AABI, nama saya Adit boleh gabung ndak di komunitasnya?
cara gabungnya gmn ya????


Bata Only emoticon-Bata (S)
Quote:


Sasuke agus, madara agus, itachi agus, shisui agus emoticon-Ngakak
kalo buat si punya 'agus' gw ini ada komunitasnya gak ya? wkkwkw
rukun ya gus
Gos agosss haloo ini agossss emoticon-Big Grin
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
dulu pernah suka yg sm tmn. nmnya agus entah dia dmn skg. hmm aku rindu
kirain yg komen namanya agus juga gan 😂😂😂
Quote:


Hayuk lah di bikin jangan mau kalah
Quote:


Yuk bikin emoticon-Leh Uga
kalau ada komunitas berdasar nama, komunitas ane sepi emoticon-Ngakak
oalah Gusss Gusss... wkwkwk... 😂🤣
kalo komunitas budi ada gaemoticon-Request
klan agus ini namanya emoticon-Ngakak
saya menunggu komunitas yg bernama Herru emoticon-Leh Uga
di vietnam ada komunitas nguyen - nguyen bersaudaraemoticon-Wakaka
lucuk emoticon-Smilie
Quote:


Anton,, yudi,, putra,, adi,, ahmad/muhammad,, suryo,, sigit,, wahyu,,, wishnu... dll emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Emvitt dan grenademan24 memberi reputasi
Quote:


Patut dilestarkkan biar tidak nama nama ini wkwk,
Balasan post kakekane.cell
Quote:


dan yang jadi ketuanya andhika si babang tamvan ex kangen band
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di