alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Dituntut 6 Tahun Penjara
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cece8ef0577a951313603af/ratna-sarumpaet-dituntut-6-tahun-penjara

Ratna Sarumpaet Dituntut 6 Tahun Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Putusan hakim palingan 2/3 dt tuntutan, jk benar diputus 4 tahun dia bs ajukan Pembebasan Bersyarat (PB) dikurangi remisi jd dia hanya menjalani kurang lebih 2 Tahun
Apakah penjara bisa membuat mu jeraemoticon-Bingung
Hei...orang tua sadarlah... emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Wakaka
Balasan post valkyr1
Enak gan ? BJ sama nenek2 bigimana sensasinya LOL
Ratna Sarumpaet Dituntut 6 Tahun Penjara
Quote:


Speechless lah gan, nenek2 gegayaan gini, jadi inget nenek ane dulu.

Seperti juragan bilang pilihan
mayan..bisa mutihin badan biar glowing
Alhamdulillah
Sooooooookkkooooooooorrrrr Alhamdulillaaaah
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-excited
THE POWER OF EMA EMA GENDENG
ambil hikmahnya 5 tahun tidak dapat mengakses berita tentang kinerja pak jokowi
profile-picture
imba.ruiner memberi reputasi
Hhee mkan tuhh cinta mati lu ama wowo dah dilepeh msih kgak mau balas balik ,,ampun dah lu nek!!
emoticon-Sorry
Apakah nanti ketika jokowi selesai 2024 nenek ini masih dibalik jeruji?
semoga dipidana lebih dari tuntutan jaksa deh biar kapok.
profile-picture
liee memberi reputasi
wedeh.. bener2 kapok dah tu nenek
emoticon-Angkat Beer

Karma sudah berlaku
Jgn diulangin lg ya nek emoticon-Hoax
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan roridande memberi reputasi
Quote:


Kalo timbang2 kelakuannya yg maren itu sih konyol juga.
emoticon-Wakaka
itu pictnya editan ngga sih bre? serius. kok dari kepala ke bawah kayak badanya fadli zon ya?
Pas jaksa bacain tuntutan kog kayanya bunda RS ada rasa ama bang RG yak?


Hmmm
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di