alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking2019] Menu Buka Sederhana Rasa Bintang Lima #YukBUKBER
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cec126ac9518b12eb7047a8/cocooking2019-menu-buka-sederhana-rasa-bintang-lima-yukbukber

[COCooking2019] Menu Buka Sederhana Rasa Bintang Lima #YukBUKBER

[COCooking2019] Menu Buka Sederhana Rasa Bintang Lima #YukBUKBER
dokumen pribadi


Di bulan yang penuh dengan berkah ini. Semua umat islam tentunya mempunyai kebiasaan atau bahkan kesukaan masing-masing dalam menjalaninya. Termasuk salah satunya adalah makanan untuk buka dan sahur.

Sista yang aku sayangi dan Agan yang menyayangi saya, pada kesempatan sore ini yang udah mepet-mepet ke DL, kini aku diberi keseriusan untuk mengikuti event COCooking.

Banyak sekali makanan yang aku suka. Tapi anehnya aku tak kunjung gemuk. Tetap saja badanku sekecil ini. Imut-imut gimana gitu.

Dalam menjalani bulan yang penuh rahmat ini. Kita disarankan untuk memakan makanan yang sehat dan tentunya halal juga. Demi terciptanya tubuh yang kuat sampai akhir perjalanan ramadhan.

Kemarin, aku jalan-jalan ke daerah sekitar sekolah. Aku menemukan banyak tempat makan. Macet yang berkepanjangan mengingatkan aku pada event ini. Akhirnya tanpa pikir panjang dan memang aku tau ada tempat makan yang recomended, akhirnya aku ke sana.

Tunggu apa lagi, yuk simak!!

Quote:


Spoiler for Pesanan Adikku:


Itulah menu buka puasa Brina untuk meramaikan event COCooking2019

Terima kasih telah berkenan hadir dan memberi motivasi
LOVE YOU


BRINA untuk COCooking2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Akhirnya kau buat juga ya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Enak pisn ihh kayanya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:

Hahahha babaang, Aylopyuu❤❤❤😍😍😍
Quote:

Enaak atuh sok
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Diubah oleh brina313
indahnya kesederhanaan xixiwi
11 ribu udah dapet nasi ayam geprek? Tinggal dimana sih?
Quote:


Di kota tahu 😂
Quote:


Kediri yah? Gethuk pisang enak tuh, sama pecel deket stasiun.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Bukan kediri, Om 😭😭😭😭
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Sumedang pasti ya?
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Iyaa om
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Murah amat ya?rasa kaki lima, harga bintang lima.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2

masih ada yg kurang nih emoticon-Big Grin
penampakan yg kecil imut imutnya ga ada emoticon-Malu
emoticon-Belum Tidur
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Ais teler emoticon-Matabelo
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Kecil imut2 itu apa ya Mod 😭
Quote:


Iyee om
Quote:


Wenaaaakkk
Quote:


buat ntar siang
Segeeees Esnya, Brina. emoticon-Genit
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:

@brina313 itu lhoh emoticon-Belum Tidur

emoticon-Peace
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Kirain apaa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di