alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Gandeng NetEase, Marvel Siap Luncurkan Lima Game Baru. Apa Aja?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cebbf1b10d29550f3655b8f/gandeng-netease-marvel-siap-luncurkan-lima-game-baru-apa-aja

Gandeng NetEase, Marvel Siap Luncurkan Lima Game Baru. Apa Aja?


Lewat film Avengers: Endgame, Marvel sukses menyematkan namanya di seluruh penjuru dunia. Beragam bentuk seni juga turut dihadirkan untuk memeriahkan waralaba tersebut. Kali ini, mereka akan hadir dengan membawa sebuah berita baik untuk kalian para pencinta game!

Dikutip dari Comic Book, Marvel mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan perusahaan internet raksasa asal Cina, NetEase, untuk menciptakan sebuah proyek baru. Pengumuman lengkapnya juga diumumkan lewat media sosial Twitter Marvel Entertainment (20/5).

Gandeng NetEase, Marvel Siap Luncurkan Lima Game Baru. Apa Aja?

Nantinya, bakal ada lima game yang akan diluncurkan dari kerja sama yang direncanakan untuk rilis dalam kurun waktu satu tahun. Selain itu, kolaborasi ini juga akan mencakup serial TV dan buku komik berdasarkan karakter-karakter dari semesta Marvel. Hal ini juga diumumkan dalam acara peluncuran produk game NetEase.

NetEase juga menambahkan bahwa produk-produk yang dibuat dari kolaborasi tersebut akan dirilis di Tiongkok dan juga wilayah lain. Dengan kata lain, kerja sama ini akan ditujukan untuk masyarakat luas secara global.

“Setelah mengagumi karya yang telah dibuat Marvel selama bertahun-tahun, kami bersemangat untuk menggabungkan cerita dan karakter yang dicintai ini ke dalam konten hiburan kelas dunia untuk para penggemar di seluruh dunia,” ucap William Ding, pendiri sekaligus CEO dari NetEase.

Enggak hanya itu, dia juga menambahkan bahwa dia dan segenap karyawan yang bertugas akan bekerja keras untuk memberikan jenis konten berkualitas tinggi yang akan senang dilihat oleh para pemain game serta para penggemar Marvel.

“Karakter superhero Marvel telah menginspirasi seluruh dunia tentang storytellingyang tengah marak di media masa kini, dan video game adalah salah satu cara terbaik untuk menyampaikan kisah-kisah itu,” tambah Dan Buckley selaku Presiden dari Marvel Entertainment.


Dan juga percaya bahwa sebagai pemimpin global dalam pasar game online, NetEase sangat cocok untuk membantu membawa Marvel Universe kepada lebih banyak penggemar di seluruh dunia khususnya ke dalam ranah baru yakni video game. Di akhir, Dan merasa tidak sabar untuk berbagi lebih banyak tentang video game serta konten lainnya yang akan dikembangkan sehubungan dengan kolaborasi ini.

Pada saat pengumuman ini dibuat, memang belum ada kabar pasti terkait dengan debut pertama dari proyeknya. Namun, NetEase mengatakan bahwa proyeknya akan mulai dirilis akhir tahun ini. Untuk keterangan lebih lengkapnya juga masih dirahasiakan dan belum diinformasikan.


Sebagai informasi, dalam dua dekade terakhir, NetEase telah berkecimpung dalam industri hiburan dalam bentuk game, pendidikan, musik, dan e-commerce. Kalau kalian pernah memainkan seri Onmyojiatau Rules of Survival, pasti kalian pernah melihat nama NetEase.

Kira-kira seperti apa buah karya dari kerja sama kedua franchisebesar ini? Apakah menurut kalian Marvel mengambil langkah yang tepat?




profile-picture
Repisulaeman memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wahh mantep tuh netease kan developernya identity v
Paling GENREnya kalo ga battle royale, atau kayak mobile legend ? MOD nya MARVEL , atau kalo mau buat yang mirip kayak DC game GENRE ACTION
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
mantep tuh
net ease sih lmyn trknal kalau utk soal game... di tnggu rilis nya deh
nicee broh


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di