alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking 2019] Bukber Murah Yang Penting Kebersamaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceb587226377238c9213314/cocooking-2019-bukber-murah-yang-penting-kebersamaan

[COCooking 2019] Bukber Murah Yang Penting Kebersamaan

Assalamualaikum ... bagaimana kabarnya hari ini? Semoga puasanya lancar ya ... tidak terasa lebaran tinggal menghitung hari. Restoran dan cafe semakin penuh menjelang berbuka puasa, ditambah macet di setiap ruas jalan membuat penat setelah seharian bekerja.

Di bulan penuh berkah ini penomena bukber sedang ngetren, baik di kalangan anak muda ataupun keluarga guna mempererat silaturahmi.

Kali ini saya mau berbagi cerita tentang bukber bareng keluarga di Ayam Geprek Pangeran Kiara condong, Bandung. Letaknya yang dekat dengan tempat tinggal kami, memudahkan untuk menjangkaunya dengan berjalan kaki saja, ngirit dan tidak macet. Nggak kebayang kan capenya nyari-nyari tempat berbuka keliling Bandung di jam mepet magrib.

Kebetulan kemarin keluarga kecil saya sedang berkumpul, karena bosan dengan makanan yang di rumah. Suami mengajak saya dan anak-anak makan di luar. Ayam Geprek Pangeran dipilih sebagai tempat berbuka puasa kami.

[COCooking 2019] Bukber Murah Yang Penting Kebersamaan

Saya sarankan, jangan berkunjung ke sana waktu berbuka puasa. Selain tempatnya yang penuh dan harus antri, di sana juga belum ada fasilitas mushola.

Kami memutuskan ke sana selepas shalat maghrib. Dan benar dugaan kami. Tempatnya tidak seramai saat berbuka puasa. Terlihat ada beberapa kursi kosong yang baru ditinggalkan pelanggan.

Saya memesan 3 paket ayam geprek sambal matah level sedang dan tiga es teh manis, ditambah satu telur dadar untuk si kecil. Harga paket ayam geprek plus nasi dan sambal @Rp.18.000, harga es teh manis @Rp.6000, telur dadar @Rp.5.000. Cukup ramah di kantong.

[COCooking 2019] Bukber Murah Yang Penting Kebersamaan

Untuk yang porsi makannya lumayan banyak, tempat ini cocok. Di sana kita bebas mengambil nasi sendiri ( ambil dech sepuasnya sampe mucung, kalo nggak malu he ... ). Ada tambahan lalapan juga yang bisa kita ambil sendiri.

Cita rasa ayam yang renyah dipadu pedasnya sambal matah menjadi cita rasa yang khas dan bikin ketagihan. Untuk anak-anak menu sambal bisa gi ganti saos tomat.

[COCooking 2019] Bukber Murah Yang Penting Kebersamaan

Buat pecinta pedas, jenis makanan ini pasti cocok di lidah. Level sedangnya saja sudah bikin saya nangis apalagi level pedasnya. Akhirnya nambah es teh manis dech. Hiks ....

Selain menjual aneka ayam, telur dan tahu tempe. Aneka minuman juga beragam. Mulai dari es teh manis, jus buah hingga es krim untuk si kecil tersedia di sana.
[COCooking 2019] Bukber Murah Yang Penting Kebersamaan

Lokasi Ayam Geprek Pangeran mudah dijangkau, tapi untuk yang bawa mobil agak susah parkirnya jika sedang ramai, karena parkiran tidak terlalu luas. Namun jangan khawatir, bisa disiasati dengan numpang parkir di swalayan Borma, karena letaknya tidak jauh dari Borma Kiara condong.

[COCooking 2019] Bukber Murah Yang Penting Kebersamaan

Sekian informasi dari saya. Makan enak tidak harus ke Restauran mahal, yang terpenting adalah kebersamaannya.

Picture: dokumentasi pribadi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ymulyanig3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
silahkan mampir sista
Quote:


Sista doang yang boleh mampir nih ceritanya.
emoticon-Ngamuk
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Agan juga boleh mampir kok ... meni baper🤣🤣🤣
Diubah oleh ymulyanig3
beuuhhh.. ayam geprek lagi 😍😍
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Bosen ya bun? Emang makanan ini lagi ngehits emoticon-Ngakak
Wah mantap pedasnys
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Ayam geprek🤤🤤
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Hihii gak bosen, cuma ngiler tapi gak bisa ngembatemoticon-sademoticon-sad
Quote:


Ha ... ha ... udah buka puasa, kuy ah beli emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Quote:


Pedes banget sampai nangis aku ...hiks
Quote:


Iya, di tempatku lagi banyak yang jual ayam geprek sis
Quote:


Enak banget, meski pedas😆
Quote:


Masih menunggu 😥
Quote:


Menunggu delivery bun? Atau kenunggu yang tak pasti ...emoticon-Ngakak
Quote:


Aish genggesemoticon-sademoticon-sademoticon-sademoticon-sad
Menunggu buka setengah jam lagiemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Ouh, emang sis di mana? Di bandung udah jam 22.34 😁
Quote:


Hehe iya pasti, aku lagi di KSA bun
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
yummy 😋
wih pasti pedes ya
Quote:


Mari makan ... sudah buka puasa nih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di