alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
EKSKLUSIF: Cerita Staf Gerindra Soal Ambulans Bawa Batu 22 Mei
4.47 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cea08e5e83c7231c03eab47/eksklusif-cerita-staf-gerindra-soal-ambulans-bawa-batu-22-mei

EKSKLUSIF: Cerita Staf Gerindra Soal Ambulans Bawa Batu 22 Mei

Quote:


Komeng TS =
sudah tertangkap basah masi ga mau ngaku ?
malah mau secara ga lansung framing polisi ngejebak ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 51 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
 EKSKLUSIF: Cerita Staf Gerindra Soal Ambulans Bawa Batu 22 Mei

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 27 lainnya memberi reputasi
bener om tadinya bawa korban yang kena batu ginjal korbannya sembuh tinggal batunya yang tersisa... atau sekernario 2 ada kencing batu... ambulannya di kencingin.. jadi banyak batunya...

itu kata perawatnya....emoticon-Mewek

ilustrasi perawat
 EKSKLUSIF: Cerita Staf Gerindra Soal Ambulans Bawa Batu 22 Mei
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 49 lainnya memberi reputasi
Ckckck... Alasan yang aneh.. iya kali polisi mau nenteng 10 karung batu, terus masukin ke ambulans situ. Butuh waktu itu cuy.. masa ente berlima kagak bisa fotoin... Kalo punya bukti foto polisi ngejebak masukin batu baru dah gw percaya. Puasa masih aja gak jujur. Dengan bohong otomatis bebas gitu?

Mending liat bonus dah..
 EKSKLUSIF: Cerita Staf Gerindra Soal Ambulans Bawa Batu 22 Mei
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boboomairara dan 18 lainnya memberi reputasi


Hayo nih ada bukti bagi2 amplop masuk CCTV emoticon-Ngakak

UPDATE =
Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 55 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mendadakranger
YA YA YA
 EKSKLUSIF: Cerita Staf Gerindra Soal Ambulans Bawa Batu 22 Mei
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 14 lainnya memberi reputasi
Ya karana Polisi introgasinya masih selow, bukan pakai cara2 interogasi, jadi mereka masih bisa ngeles, masih bisa bohong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 9 lainnya memberi reputasi
Balasan post mendadakranger
Quote:


Wkwkwk.. ketahuan dah bohongnya.. thanks gan video nya..

Nih lagi mantau bareng doi...

 EKSKLUSIF: Cerita Staf Gerindra Soal Ambulans Bawa Batu 22 Mei
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 16 lainnya memberi reputasi

Saat itu, versi Obby, mereka berlima disuruh turun dan diminta berjalan menjauh dari ambulans. Selang satu jam setelahnya, Obby bersama empat lainnya dijemput mobil polisi dan dibawa ke Polda Metro Jaya karena disebut ambulans membawa batu.

"Sejak berangkat dari DPC Tasik, kami tidak membawa batu. Kami tidak tahu batu itu dari mana," ujar Obby
.


Maling ngaku penjara penuh. Harusnya itu ditahan jangan boleh pulang, keknya udah diketik sama orang partai. Tapi kalo dia ngomong gitu berarti dia MEMFITNAH polisi dong.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 13 lainnya memberi reputasi
Quote:


kurang ajar emang sampai fitnah. Hati nya udah busuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 9 lainnya memberi reputasi
Org2 busuk....mestinya diberantas aja neh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysantika19 dan 8 lainnya memberi reputasi
hmmmmm....
liat aja tar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysantika19 dan 5 lainnya memberi reputasi
Obat-obatannya BERUBAH JADI BATU


MUHAHAHAHAHAHAAAAAAAAA!!!!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysantika19 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wihhh mantapp gan ada rekaman cctv.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysantika19 dan 7 lainnya memberi reputasi
Bawa batu di ambulan lewat tol cipularang berat bos.

Truk aja ngos2an.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capslock.on dan 5 lainnya memberi reputasi
itu batu buat nahan mules ue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysantika19 dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post sunny.wijaya
Quote:


Berat apanya Wong cuma 1 kardus aqua.

Pakai motor juga bisa bawa apalagi mobil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 11 lainnya memberi reputasi
Kalian para cebong mana ngerti

Dulu, kalau lagi sakit perut, buat nahan biar ga keciprit, ngantongin batu.

Lha ini kan yg demo banyak, wc sedikit. Makanya tuh ambulan bawa batu buat pencegahan.

Klo ga percaya, tuh coba lihat. Waktu domo kan ga sampe antri antri orang ke wc umum.

Ngertiiii gak ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 34 lainnya memberi reputasi
Balasan post sunny.wijaya
Ngapain bawa batu dari awal? Tuh sampe jkt baru ngepul konblok koral bata dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysantika19 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lagu lama..
Berkilah dan berkoar ke media,
begitu nanti semua bukti dipaparin di persidangan baru dah mereka mewek2..
"kami khilaf dan menyesal, mohon keringanan.." emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysantika19 dan 5 lainnya memberi reputasi
asu sekali
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di