alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Tugas 11 Tersangka Kerusuhan 22 Mei, Salah Satunya Bawa Air Cuci Muka
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce9f6860577a964ed4c1b09/ini-tugas-11-tersangka-kerusuhan-22-mei-salah-satunya-bawa-air-cuci-muka

Ini Tugas 11 Tersangka Kerusuhan 22 Mei, Salah Satunya Bawa Air Cuci Muka

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
baru nyadar ane , ternyata hal ini bisa jadi bisnis baru...
jadi suplier batu, bambu runcing dan air jerigen buat demo.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Nanti keluar penjara mau ganti nama jadi Justin Bibir

Quote:


BANGKEE...!!! Gw kira apaan

Ente dapat pahala Gan, sudah menghibur orang, bikin ngakak

profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan noisscat memberi reputasi
Quote:


?

gak ngaca ente?
diliat dari komen ente gak ngaca, ente benci kubu 02, brarti ente?





goblok sendiri dong. emoticon-Ngacir

ane gak benci, ane cinta damai.

goblok kok bilang goblok. emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh cipakcipok
lebaran dipenjara mampus goblok emoticon-Traveller
Quote:


Ente buta?? Ups lupa klo gabung nasbungpretodtolblok itu kudu buta mata buta hati dan kudu goblok kaya eloemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
adri1414 memberi reputasi
salah rezim bukan neeh emoticon-Blue Guy Bata (L)
TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) tweeted at 1:31 PM on Sun, May 26, 2019:
Saat kerusuhan 22 Mei 2019 dan saat Perusuh bayaran diamankan TNI-Polri.

#NKRIHargaMati
#TNI
#Polri https://t.co/JwF9Qh5LO4
(https://twitter.com/TMCPoldaMetro/status/1132534733097750528?s=03)

Get the official Twitter app at https://twitter.com/download?s=13

Diubah oleh daimond25
perusuh yg pro...kayaknya udah sering latihanemoticon-Big Grin
coba kalo mereka nyerang istana negara kalo ga kodam yang turun sebelahan sama istana negara, polisi bisa tinggal nonton dah

bener2 demo TSMB bawaslu diserang polisi yang jaga kena gas air mata & peluru karet, kalo istana negara diserang = Auto Mati itu perusuh

Quote:


Legiun asing mah bebas...ente orang atheispun juga boleh...kan yg penting ngrusuh + dapet fulus...yg satu butuh masa perusuh yg satu butuh fulus, yg satu mau delegitimasi yg satu mau lebaran tapi kanker emoticon-Ngakak
Wah ternyata sudah menerapkan standar SCM dengan baik..
Supply Chain Management emoticon-Leh Uga
ngarab
Cuman 11 emoticon-Ngakak
lalu siapa yg memerintahkan??
Quote:


😂😂😂 penerapan kata bermakna ganda yang tepat penggunaannya
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan manbrotheking memberi reputasi
Quote:


Sist bukan bre... emoticon-Leh Uga
Iya yg ngelaporin si firman hidayat hari sabtu..

profile-picture
actandprove memberi reputasi
kutipan berita "Air itu disediakan Andi untuk membersihkan wajah teman-temannya yang terkena gas air mata."

saya pikir kaum itu pencinta air kencing onta..... napa nggak bawa itu aja?
ada ada aja tuɡas nya
Tolol kok berjamaah... Hufff
Quote:


Nah ini emoticon-shakehand
profile-picture
smoxrz memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di