alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Tugas 11 Tersangka Kerusuhan 22 Mei, Salah Satunya Bawa Air Cuci Muka
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce9f6860577a964ed4c1b09/ini-tugas-11-tersangka-kerusuhan-22-mei-salah-satunya-bawa-air-cuci-muka

Ini Tugas 11 Tersangka Kerusuhan 22 Mei, Salah Satunya Bawa Air Cuci Muka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
wah, bentar amat cuma 5 tahun? harusnya minim 10 tahun emoticon-Leh Uga
anjrid air cuci muka
ampir gw kirain air kobokan kaki pawowo emoticon-Leh Uga
Untuk yang kaya gini, perlu HAM. Buat yang dirugikan gak ada HAM.
ini kan terstruktur dan direncanakan, masa cuma segitu hukumannya?
Otak dibalik grombolan perusuh tsm ini harus segera diciduk
Selama sidang mk mohon polri jangan memberi izin unjuk rass demi pertimbangan keamanan
Lembaga berwenang juga bisa bantu polri soal pelarangan izin unjuk rasa ini
kena 5 tahun emoticon-Leh Uga


Quote:


Orang kayak gitu bagusnya dimatiin
kyk di film-film aja skenario jahatnya
profile-picture
genderwoo memberi reputasi
yg pasti bukan kubu 02, semua orang bayaran bikin kacau aksi damai.
profile-picture
profile-picture
onta.punuk.3 dan adriol43 memberi reputasi
Kadang ane heran, pinggir jalan raya jarang ada perbaikan rumah yg ada batunya. Ternyata udah bawa batu sendiri ya
profile-picture
profile-picture
andyarishu dan coldblacksnow memberi reputasi
Coba komnas Ham datangi toko toko yang di jarah dan pemilik mobil mobil yang di bakar bakar sama perusuh!
gerombolan tolol itu sudah sama kaya junjungan nya biji pheler emoticon-Cool
lgs tembak mati skaligus dg wowo donk..
uda jelas kok itu...
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Blm ketauan aja dalang nya siapa?
kirain buat minum pas jam puasa lagi panas2nya

Ini Tugas 11 Tersangka Kerusuhan 22 Mei, Salah Satunya Bawa Air Cuci Muka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezza.i dan 3 lainnya memberi reputasi
Dengaer-denger si donaturnya tommingse dari cenpam itu ya.ihhh seremmmm.
emoticon-Takut
Quote:


Yup kubu 02 itu maha suci dan jujur serta adil.... Buat yg sejalan dengan mereka







Benci boleh goblok jangan




Eh lupa klo syarat jd pendukung 02 itu kudu goblok
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andyarishu dan 2 lainnya memberi reputasi
Pade ngga nyadar klo tuh aer bekas cebok ee wkwkwkwk, dipake buat cuci muka, mantul tenan, tp klo kate sono sih tetep aje berkah, berpahala mati auto surga, neno mana
o gitu yaemoticon-Big Grin
mampoooss.. siap2 keciduk dalang di balik ini semua
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di