alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Tugas 11 Tersangka Kerusuhan 22 Mei, Salah Satunya Bawa Air Cuci Muka
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce9f6860577a964ed4c1b09/ini-tugas-11-tersangka-kerusuhan-22-mei-salah-satunya-bawa-air-cuci-muka

Ini Tugas 11 Tersangka Kerusuhan 22 Mei, Salah Satunya Bawa Air Cuci Muka

Ini Tugas 11 Tersangka Kerusuhan 22 Mei, Salah Satunya Bawa Air Cuci Muka


Suara.com - Polisi tetapkan 11 tersangka atas kerusuhan yang terjadi di depan Gedung Bawaslu pada 22 Mei 2019 malam. Para tersangka itu memiliki peran masing-masing dalam membuat kericuhan setelah aksi damai selesai dilaksanakan.

Nama pelaku yang sudah ditetapkan tersangka itu yakni A alias Andi Bibir, Mulyadi, Arya, Asep, Masruki, Abriansyah, M Yusuf, Julianto dan Markus.

Dalam aksinya, Andi Bibir bertugas sebagai penyuplai batu yang disimpan di dalam sebuah tas ransel dan penyedia air yang disimpan di dalam jerigen yang sudah disita pihak kepolisian.

Air itu disediakan Andi untuk membersihkan wajah teman-temannya yang terkena gas air mata.

"Batu disuplai kepada teman-temannya ada sekitar 10 orang tapi yang kita hadirkan 3 orang. Suplai habis, kirim lagi, lempar lagi," kata Dedi saat konferensi pers di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019).

Kemudian tersangka lainnya yakni Mulyadi bertugas paling depan untuk menyerang para aparat. Tersangka lainnya yakni Asep, Masruki dan Abriansyah bertugas sebagai pelempar benda yang diarahkan ke aparat kepolisian. Untuk tersangka M Yusuf, Julianto, Syaffudin dan Markus memiliki peran untuk melemparkan bambu serta bom molotov.

Kesebelas tersangka itu berhasil ditangkap di kawasan Kampung Bali, Jakarta Pusat pada keesokan paginya usai kerusuhan itu terjadi.

Barang bukti yang disita petugas dari penangkapan itu ialah beberapa batu berukuran besar, dua botol kaca yang diikatkan dengan spons, beberapa baju, bambu, jerigen berisikan air, dua tas berbentuk ransel dan selempang, petasan dan sebuah telefon genggam.

Akibat dari perbuatannya, 11 tersangka itu akan dijerat dengan Pasal 170 KUHP dan 112 KUHP dengan ancaman kurungan di atas 5 tahun.


SUMBER:
https://m.suara.com/news/2019/05/25/...tm_medium=News


Komen ane... The real Terstruktur sistematis masif dan brutal ya akhiiii
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Ini Tugas 11 Tersangka Kerusuhan 22 Mei, Salah Satunya Bawa Air Cuci Muka
Quote:


kocak gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
maingamedong dan sidharta1986 memberi reputasi
Ini Tugas 11 Tersangka Kerusuhan 22 Mei, Salah Satunya Bawa Air Cuci Muka
Kalo lg battle di game2 RPG. Ini si andi bibir model jadi healer gitu kali yah
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gojira48
Quote:


Serius bray.. Di botak itu udah di bui
mungkin gak sih ada keterlibatan keluarga cemara di demo kemaren?
Fee nya brp itu masing2
dalangnya tangkep jg dong
Quote:


Nah ini emoticon-shakehand
profile-picture
smoxrz memberi reputasi
Tolol kok berjamaah... Hufff
ada ada aja tuɡas nya
kutipan berita "Air itu disediakan Andi untuk membersihkan wajah teman-temannya yang terkena gas air mata."

saya pikir kaum itu pencinta air kencing onta..... napa nggak bawa itu aja?
Quote:


Sist bukan bre... emoticon-Leh Uga
Iya yg ngelaporin si firman hidayat hari sabtu..

profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


😂😂😂 penerapan kata bermakna ganda yang tepat penggunaannya
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan manbrotheking memberi reputasi
lalu siapa yg memerintahkan??
Cuman 11 emoticon-Ngakak
ngarab
Wah ternyata sudah menerapkan standar SCM dengan baik..
Supply Chain Management emoticon-Leh Uga
Quote:


Legiun asing mah bebas...ente orang atheispun juga boleh...kan yg penting ngrusuh + dapet fulus...yg satu butuh masa perusuh yg satu butuh fulus, yg satu mau delegitimasi yg satu mau lebaran tapi kanker emoticon-Ngakak
coba kalo mereka nyerang istana negara kalo ga kodam yang turun sebelahan sama istana negara, polisi bisa tinggal nonton dah

bener2 demo TSMB bawaslu diserang polisi yang jaga kena gas air mata & peluru karet, kalo istana negara diserang = Auto Mati itu perusuh

Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di