alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Bocah Kelas 3 SMP Ikut Kerusuhan 22 Mei: Nyari Keadilan doang sih
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce80266af7e9320ce1da178/pengakuan-bocah-kelas-3-smp-ikut-kerusuhan-22-mei-nyari-keadilan-doang-sih

Pengakuan Bocah Kelas 3 SMP Ikut Kerusuhan 22 Mei: Nyari Keadilan doang sih

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Tugas lu tuh belajar biar jadi orang bener, belum saatnya ngurusin pemiluemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan madjoeki memberi reputasi
Yang doyan tawur antar genk, antar sekolah, antar kampung, yang demen begal, bacok2in orang, cocok nih buat gabung ama genk pasukan rusuhnya wowok.
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan madjoeki memberi reputasi
tau dr mana yg menang om wowo??
kata orang?? buktinya??

profile-picture
profile-picture
putrymoch dan madjoeki memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan madjoeki memberi reputasi
masih netek ortu sok sok an nyari keadilan

ealah bocah bocah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Buktinya ada di grup wa...







emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 2 lainnya memberi reputasi
milih aja kaga bicara keadilan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post zetu
Ditempat gue ngopi banyak yang becandain kalo jokowi tuh presiden pilihan kpu....

Dan gue pun terdiam.... Speechless

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 3 lainnya memberi reputasi
Nyari keadilan apa nyari amplop? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 2 lainnya memberi reputasi
duh knapa kamu ga ikutan yg mampus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kentutwangi22
nyoblos aja belum..

Udah sana minta uang beli diamond aja buat ml an emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 2 lainnya memberi reputasi
Masih bocah otaknya dah keracunan wowo
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan diehard57 memberi reputasi
profile-picture
putrymoch memberi reputasi
Quote:


ngakak anjirremoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini biasanya bocah yang suka dengerin obrolan ortunya yg nasbung
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan madjoeki memberi reputasi
Tong2 seumur lw gw dlu msh nonton bokep di vcd smlm suntuk ama maen PS

Lw malah ikut2 ginian tar modar nyalahin pemerintah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 2 lainnya memberi reputasi
namanya juga abg.
masih labil. gampang di cekok. in apa yang berbau.bau "bela agama/ jihad" dikira.nya keren. padahal kalo nyawa udah melayang ortu.nya pasti nangis sejadi.jadi.nya 😡😡😡😡
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan madjoeki memberi reputasi
najis... emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan madjoeki memberi reputasi
buahahaha
si bloon, ikut pemilu aja kaga
sok sok an cari keadilan

dimana wowo menang, di aceh padang, banten NTB
sono suruh jadi gubernur aje
kaga jadi president

kadang pengen gw pites anak model gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 5 lainnya memberi reputasi
Bangshattlah orang yang ngeracunin anak kecil yang bahkan hari pemilihan doi gak ikut pemilihan saat perhitungan tuh anak cuma tidur doang dan kegosok gara-gara kampret ngomong curang curang. sungguh anjing bajingan mereka elit kampret yang memanfaatkan keluguan anak kecil dan ditaruh didepan aparat cuma buat jadi korban kekerasan supaya elit kampret dapat posisi tawar lebih tinggi. TAEK KALIAN BENER BENER TAEK. moga hidup elo gak bakal BERKAT TAPI KUTUK MENIMPA KALIAN sebanyak apapun harta kalian anak anak kalian bakal jadi idiot hidup selalu berpenyakit dan cacat supaya kalian bisa sadar gimana memperlakukan anak orang laen dan gak sembarangan ngeracunin anak orang.
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan gikogaza memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di