alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Pria dengan Rambut Indah Bak Rapunzel Loh! Rambut Sista Pasti Kalah Indah Ya?
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7a37110d295637032ccad/ada-pria-dengan-rambut-indah-bak-rapunzel-loh-rambut-sista-pasti-kalah-indah-ya

Ada Pria dengan Rambut Indah Bak Rapunzel Loh! Rambut Sista Pasti Kalah Indah Ya?

Agan Sista!

Kamu tau kan tokoh fiksi yang hadir pada salah satu film buatan Walt Disney Animation Studios yang berjudul Tangled?

Ada Pria dengan Rambut Indah Bak Rapunzel Loh! Rambut Sista Pasti Kalah Indah Ya?

Rapunzel

Yap tokoh Rapunzel ini cukup menyita perhatian kan GanSis? Jelas lah, memiliki rambut super panjang yang sangat indah seperti yang dimiliki oleh rapunzel ini pasti menjadi impian Sista-sista semua kan? Tapi mungkin Agan Sista menganggap kalau rambut seperti rapunzel itu hanya ada di layar kaca dan hanya akan menjadi impian semata.

Eitss, jangan salah Gan Sis, ada seorang pria yang memiliki rambut panjang dan indah berkilau layaknya seorang rapunzel loh.

Pria?

Yap bener banget GanSis, kalau ga percaya lihat aja foto ini!

Ada Pria dengan Rambut Indah Bak Rapunzel Loh! Rambut Sista Pasti Kalah Indah Ya?

Gimana? Sekarang percaya kan?

Walaupun panjang rambutnya masih belum mengalahkan panjang ramput Rapunzel, tapi rambut yang dimiliki oleh model pria asal Brazil yang bernama Cristiano Braga cukup panjang serta berkilauan GanSis. Bahkan rambutnya ini sering membuat para wanita iri loh, banyak wanita yang merasa tidak adil dengan rambut indah yang dimiliki oleh pria ini. Pasti Sista juga kan? ehehehe.

Ada Pria dengan Rambut Indah Bak Rapunzel Loh! Rambut Sista Pasti Kalah Indah Ya?

Meski memiliki tekstur rambut ikal, berbeda dengan tekstur rambut Rapunzel yang lurus, tapi tampilan rambut merah yang dimiliki oleh Cristiano Braga ini selalu tertata dengan rapi yang membuat ia tampil on-fleek. Jadi kayak abis perawatan di salon terus deh lihatnya. Padahal nyatanya, ia tidak melakukan perawatan di salon, pria berusia 28 tahun tersebut hanya merawat rambutnya sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alamii seperti lidah buaya, alpukat, hamomile, mint dan rosemary.

Ada Pria dengan Rambut Indah Bak Rapunzel Loh! Rambut Sista Pasti Kalah Indah Ya?

Tapi jangan salah GanSis, rambut yang dimiliki oleh Cristiano Braga tak hanya sering diberi pujian GanSis, tak jurang juga Cristiano Braga menerima kritikan atas rambut merah berkilau yang ia miliki. Ia sering mendapat kritikan bahwa rambut yang ia miliki tampak seperti wanita, selain itu tak jarang juga banyak orang yang menganggap bahwa rambut Cristiano Braga adalah rambut palsu alias menggunakan wig, hal itu karena banyak orang yang menilai kalau rambutnya terlalu bercahaya.

Ada Pria dengan Rambut Indah Bak Rapunzel Loh! Rambut Sista Pasti Kalah Indah Ya?

Bahkan yang membuat Cristiano Braga sedih adalah omongan orang-orang yang mengatakan bahwa ia akan berubah menjadi seorang wanita karena memiliki rambut yang panjang yang indah tersebut. Cristiano Braga menganggap bahwa masyarakat belum menerima pola yang berbeda.

Itu dia sedikit cerita mengenai Cristiano Braga dan rambut indahnya alias Rapunzel Pria.
Pasti rambutmu kalah indah dengan rambutnya Cristiano Braga kan Sis?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
emoticon-Ngakak kalau rambut paling jelek itu adalah donald trump si idiot
Ada Pria dengan Rambut Indah Bak Rapunzel Loh! Rambut Sista Pasti Kalah Indah Ya?Ada Pria dengan Rambut Indah Bak Rapunzel Loh! Rambut Sista Pasti Kalah Indah Ya?Ada Pria dengan Rambut Indah Bak Rapunzel Loh! Rambut Sista Pasti Kalah Indah Ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan 9 lainnya memberi reputasi
rambutnya itu lho gan emoticon-Belo

lebih bagoes daripada duta shampoo pantin emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan 6 lainnya memberi reputasi
aduh salah masuk thread. thread maho ternyata wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MelodyParty dan 12 lainnya memberi reputasi
Para gondrong mulai menunjukkan pesonanya. Susah bersaing buat ane yg plontos emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wow

kalau jalan dari belakang jelas dikira cewek nich si Om...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jijik kulihat cowok berambut panjang
tak ada keren & machonya itu ...
kayak bencong aja
profile-picture
profile-picture
generation1985 dan bpln.boss memberi reputasi
Jd inget iklan shampo enih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SleptNight dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gagoblokgabener
ane gokil gan (gondrong dan dekil) emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wow lebih badai daripada rambut sistaemoticon-Ngakak (S)

bawah ane gondes, gondrong ndeso..emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh Helm.Proyek
Ketemu
Langsung fix botakin palanya



emoticon-Ultah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo yg lebat rambut yg 'bawah' gimana? emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalau dari belakang pasti kayak cewe ini orang haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo dimari udah jadi bintang iklan shampo nih ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lah di kirain Aquaman emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan kakekane.cell memberi reputasi
malah kya film disney yang ibunya jadi beruang
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Se tajir tajir nya trump ehntah itu gaya dia tah apa tapi rambut nya kok gak gituh2 kali lah ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dari belakang pasti dikira cewe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tz mahoooo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
itu mah bukan Rapunzel. tapi Merieda dari Brave
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lebih mirip Merida nya Brave dari pada rapunzel ituh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di