alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Penggemar Suzuki Jimny Masuk!! Udah Ada Bocoran Harganya Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7a2218012ae5b9c402da0/penggemar-suzuki-jimny-masuk-udah-ada-bocoran-harganya-gan

Penggemar Suzuki Jimny Masuk!! Udah Ada Bocoran Harganya Gan


Pada gelaran IIMS 2019 beberapa waktu lalu, Suzuki kembali pamerkan salah satu produk unggulan mereka. Produk yang Ane maksud adalah Suzuki Jimny. Ini bukan kali pertama Suzuki hadirkan Jimny di gelaran IIMS. Tahun lalu Suzuki juga membawa mobil yang cukup legendaris ini (varian yang dulu)
Penggemar Suzuki Jimny Masuk!! Udah Ada Bocoran Harganya Gan

Sama dengan pameran otomotif sebelumnya, setiap ditanya soal harga dan kapan waktu perilisannya, Suzuki atau tim salesnya selalu bilang “belum resmi dijual di Indonesia” atau “ini masih perkenalan”. Intinya Suzuki belum siap merilis Suzuki Jimny di Indonesia.

Ane pun sempat nanya – nanya pas IIMS 2019 kemaren, dan jawabannya masih tetap sama. Padahal saat di pajang di IIMS, pengunjung banyak yang antusias melihat, mencari tahu, dan mencoba menaiki mobil ini. Dengan jawaban yang diberikan tim salesnya Suzuki, otomatis banyak pengunjung yang kecewa karena banyak diantara mereka yang udah menanti mobil ini dari lama.

Namun, dibalik itu semua, sekarang ada sedikit info baik Gan. Di situs Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov DKI Jakaarta ada dua kode baru di kategori jeep merek Suzuki. Kuat dugaan kode dengan nomor 6GVX (4x4) ini adalah Suzuki Jimny. Ini menandakan bahwa mobil ini akan segera hadir di tanah air.

Dari data yang terdapat di situs tersebut, kendaraan yang bertransmisi otomatis memiliki harga Rp 256 juta dan untuk yang bertransmisi manual harganya Rp 246 juta. Info menjadi kabar baik buat Agan dan Sista yang tertarik dengan mobil jenis ini.

Agan dan Sista yang masih punya atau pernah punya Suzuki Jimny versi sebelumnya, boleh ceritain pengalamannya make mobil legend ini!!!

 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di