alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!
4.66 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce78d3368cc9541360dcd11/duh-santai-jualan-sepatu-ditengah-quotkericuhanquot-jurnalis-australia-bingung

Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Bikin Jurnalis Australia KAGET!

Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!

Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!


Dimana ada keramaian disitu ada peluang untuk berjualan, mungkin seperti itulah motivasi dan strategi yang kerap disampaikan oleh banyak motivator bisnis di beberapa kesempatan,
tentu tidak salah dengan hal tersebut, karena memang menawarkan produk dagangan di tempat yang ramai dengan orang akan membuat peluang barang yang kita jual semakin besar untuk dibeli,
ini sebenarnya strategi yang bisa dibilang sangat dasar dan memang terbukti ampuh, semisal kita menawarkan produk di tengah hutan dengan menawarkan produk di perkotaan, tentu akan berbeda hasilnya emoticon-Big Grin
dan mungkin strategi inilah yang dilakukan oleh salah seorang pedagang sepatu di indonesia yang baru-baru ini viral karena kedapatan berjualan dan menawarkan dagangan sepatunya kepada salah seorang jurnalis berita dari australia,
lantas apa yang menarik dari seorang pegadang sepatu yang menawarkan dagangannya ke jurnalis australia?
ternyata, pedagang sepatu ini nekat membuka lapak usahanya ditengah-tengah situasi yang sangat tidak kondusif, yaitu dia berjualan di tengah kericuhan disaat demo kemarin gan emoticon-Ngakak (S)

Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!

Bisa dibayangkan bagaimana kaget dan herannya jurnalis dari kantor berita ABC australia ini ketika disaat situasi genting dimana kericuhan demo terjadi, orang berlarian panik menyelamatkan diri, gas airmata serta lemparan batu dan petasan yang saling bersahutan ternyata pedagang sepatu ini malah santai dengan tetap menggelar lapak usahanya tanpa merasa takut dan seakan tidak perduli dengan kondisi yang terjadi disekitarnya emoticon-Big Grin
bahkan jurnalis ABC australia itupun sempat ditawarinya untuk membeli sepatu jualannya "mister, only 100 thousand!" ucap penjual sepatu tersebut kepada david lipson yang saat itu sedang bertugas meliput aksi demo massa di jakarta,

Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!

Sang jurnalis mengaku takjub dengan kegigihan pria penjual itu untuk tetap mengais rezeki walaupun kondisi dan situasinya sedang mencekam,
unggahan david lipson di media sosial inipun kemudian menjadi ramai diperbincangkan,
banyak yang merasa lucu dengan kelakuan orang indonesia yang tidak perduli dengan situasi, tapi banyak juga yang mengapresiasi kegigihan sang penjual sepatu,
bahkan ada yang mengatakan jika sang penjual benar-benar mengikuti saran para motivator, yaitu berjualan di keramaian adalah sebuah peluang yang tidak boleh dilewatkan emoticon-Leh Uga

Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!


Ini baru yang namanya dimana ada keramaian disitu ada peluang emoticon-Big Grin
bayangin aja, jualan di tengah huru hara dan gas air mata kan butuh skill dan pengalaman emoticon-Ngakak (S)
salut pak, semoga tetap sehat dan dagangannya laku.....



Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!

Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!

Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!


Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://hot.liputan6.com/read/397396...si-22-mei-2019
Pic : google


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
kata si penjual : "wihhh ada pasar malem nih rame bener....gelar dagangan aaaahhh...."

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga

Bonusin dulu sama si neng pengamen cantik emoticon-Kissemoticon-Kiss

Duh! Santai Jualan Sepatu Ditengah "KERICUHAN", Jurnalis Australia BINGUNG!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
welkam tu planet namek mister
emoticon-Ngakak


Apa sih yg ngga di Indonesia



emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 13 lainnya memberi reputasi
welcome to indonesia Mister, You want to but shoes or coffee ? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak dikira ada pasar kaget tuh banyak kembang api
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak (S) jangan2 yg dijual itu sepatunya peserta demo yg ketinggalan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scarecrowboy dan 11 lainnya memberi reputasi
Hebat yah.. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


patut diapresiasi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga laku semua en dibayar penuh bukan dijarah
ada yang mau nyusul jualan bendera tauhid? atau apapun yang simbolis islami? ini masuk kategori ekonomi kreatif. gue suka sama ekonomi mikro yang kagak terpengaruh upaya-upaya revolusi. semoga makin banyak yang kayak gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 7 lainnya memberi reputasi
udah biasa kalo di negara +62 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luwengombo dan 3 lainnya memberi reputasi
Demi keluarga hrus berkorban emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan simsol... memberi reputasi
"mister, only 100 thousand!"
mahal njir, bisa ae jualannya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


berkorban sih berkorban gan, tapi ngga jualan pas kondisi ricuh juga kali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post fellgrey
emoticon-Salamanemoticon-Keep Posting Gan

emoticon-fuck3emoticon-fuckemoticon-fuck2 kericuhan yg penting lanjay emoticon-Wakaka
emoticon-Toast take a ber emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kopiko0385 memberi reputasi
Si mister ini belum liat kali yah penjual gorengan yang tetap nyante berdagang meski berada di situasi ancaman ledakan bom dan tembakan di mh thamrin tahun 2016 silam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 9 lainnya memberi reputasi
Greget abis njir

emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
emang indo gak ada dua nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
strangekl dan simsol... memberi reputasi
dimari lokasi banjir aja malah jadi tempat wisata emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
INILAH INDONESIA.

WKWKWKW

Lagi Demo bisa jualan. ngakak liatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MelodyParty dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di