alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Anies Tak Larang Warga Luar Jakarta Ikut Aksi 22 Mei
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7713b2f568d42184c776d/alasan-anies-tak-larang-warga-luar-jakarta-ikut-aksi-22-mei

Alasan Anies Tak Larang Warga Luar Jakarta Ikut Aksi 22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
terus kerjaan ente apaan?

💩
profile-picture
profile-picture
Muzmuz dan ATR42 memberi reputasi
wan abud goblok emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Muzmuz dan ATR42 memberi reputasi
Ngapain gratisin perusuh di RS..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Suruh bayar ...biar tuh perusuh tau Upah demo nya gak imbang sama biaya RS nya

profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan Muzmuz memberi reputasi
Balasan post a12s
Doi kan orang paling pinter segalaxy bimasakti. Kalo org se dunia bilang A, beliau akan bilang B, dan yg benar pasti beliau. Namanya jg nganis.
Heran, dlu emaknya ngidem apa punya anak kok gini amat
profile-picture
profile-picture
Muzmuz dan ATR42 memberi reputasi
Quote:


itulah profokasi makar ala anus bajingan bro,
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Balasan post jenggotjemboet
namanya juga kampret #02 & 212
arap ngent0t mati aja lu bangs4t emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Balasan post kentutwangi22
keturunan arab yaman/negara arab miskin di timur tengah
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Sampaikan itu kepada pengelola Gedung & karyawan Kantor di sekitaran Sarinah & Thamrin

Sampaikan itu kepada pemilik Warung2 yang di jarah abis2an di Sabang

Sampaikan itu kepada pemilik Kendaraan yang dibakar demonstran

Sampaikan itu kepada personel Aparat yang sampe subuh masih harus sabar ditimpukin batu

Sampaikan itu kepada pengguna Kereta yang (juga) ditimpukin batu

Sampaikan itu kepada pemilik Toko di Tanah Abang yang kehilangan Ratusan Milliar karena di tutup berhari2 saat bulan Ramadan.

Lancar ?? Ndas mu lancar !! emoticon-Ngakak

Baru kali in gw liat GUBERNUR malah lebih peduli MASSA PERUSUH dibanding RAKYAT nya sendiri dan APARAT yang harus mati2an jagain JAKARTA

Trus GUNA lu apa ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
driller.killer dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh baka1412
mirip janji kampanye:

mau rusuh di jkt, asik nanti ada yg tanggung berobatnya.

mau ngerusak pas rusuh di jkt, tenang nanti diganti sama pemprov yg rusaknya.

mau demo di monas, tenang nanti disediakan tempat dan peralatannya.

emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan Muzmuz memberi reputasi
meme mana meme emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
selamat menikmati selama 3 tahun.lgi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hanya di jaman rezim kodok mencoba makar lalu gagal, perusuh di jalanan mayatnya digotong gabener
Alasan Anies Tak Larang Warga Luar Jakarta Ikut Aksi 22 Mei
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
semoga media luar tahu kl anies adalah gubernur anti rakyat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post MahaTampan
Ngidam Alpukat mentega, tapi karena gak musim akhirnya dikasih buah kedondong, akibatnya ya begini ini anaknya, salah asupan dr awal. Ditanya ini, jawabnya itu...Ditanya solusi banjir, jawabnya suruh tunggu musim kemarau....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post winner4016
Quote:


Jabatannya : Tukang Angkat Keranda
gajinya : 8 juta + biaya penunjang operasional 2,7 milyar

besok besok pejabat esalon nya pada sibuk ikut pencitraan ngeruk lumpur got pakai tangan.

Gila luh ndro... Selevel jendral lagi dimedan perang masa kerjanya ngangkat tandu korban rakyat sipil. Para kolonel dibawahnya dibiarkan sendiri ngurus medan tempuremoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


tul gan. ga heran juga sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Alasan Anies Tak Larang Warga Luar Jakarta Ikut Aksi 22 Mei
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan Muzmuz memberi reputasi
Quote:


Alasan Anies Tak Larang Warga Luar Jakarta Ikut Aksi 22 Mei
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di