alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce764ba68cc950c38005c0c/30-dinosaurus-paling-unik-yg-pernah-ditemukan-versi-ane

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
gk urus mau ini karangan tukang gali kubur, yg penting gua suka kalo pengetahuan dino dino gini...
apalagi awal awal gua lihat pelm jurassic park :v
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
Quote:


gaa juga bre, ane pernah terlibat di penggalian yg ditemukan kerangka manusia purba
emg bener masih ada kerangka nya tapi sangat rapuh emang, makanya harus hati2 meniliti nya biar ga ancur
profile-picture
ronny398 memberi reputasi
keren fosilnya borealopelta, hampir utuh...mungkin moyangnya trenggiling kali ya...
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
gambarnya salah kayaknya, harusnya dinousaurus pada punya bulu.
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
Paporit ane mana, archaeopteryx.??
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
Quote:



emoticon-Ngakak ngelawak ni orang.. ciri² orang yg gamau belajar tapi ngejudge orang.
ada nama w tuh...hehehw
unik unik
Ejaculosaurus

Masturbatourus

emoticon-Bettyemoticon-Hoax
dino nya lucu2 kayak karakter larva
ORA URUS adalah Dino dari jawa yg tidak suka mengurusi urusan Dino lain
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
Quote:


Mantep juga ya dino bisa goyang dombret
Oraurus
mejeng men, trit keren ini..
Quote:


Busyeett 900 meter?? Hampir 1km dong gan!! Wkwkwk..
Cuman 60 hasta kali gan.. Kalo diubah kemeter jadi kurang lebih 30meter tingginya. Sumber: Hadist shahih.
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Hehehe sekalian wkwkwk juga deh sist, Salah 900 meter berarti ya, 60 hasta rupanya, hihihi 30 meter,
Kalau di bandingkan Nabi Adam dengan dinosaurus, di jaman sekarang, berarti seperti Kita dengan gajah atau jerapah, berarti ya sist,
Ilmu agama ane secuil sist, ane mau utarakan ini karena ane, takut kalau masalah hewan purba ini, akan sama kisahnya dengan evolusi kera,
Ya tentu nggak sesuai dengan ajaran Agama Kan sist, 😁😁😁
Diubah oleh jimmir
Balasan post bpln.boss
Quote:


Atheis donk gan
Quote:


Ga gitu juga gan hampir semua sains kan berdasarkan penelitian mungkin pengetahuan kita aja yg kurang jadi gabisa nerima gap antara sains dan agama
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di