alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce764ba68cc950c38005c0c/30-dinosaurus-paling-unik-yg-pernah-ditemukan-versi-ane

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)
Dinosaurus adalah hewan yang berkaki tegak, badannya kadang bersisik kadang berbulu, dan kaki belakangnya biasanya lebih panjang dari yang depan.


Itulah definisi ngarang singkat dari TS, karena definisi asli Dinosaurus sendiri agak rumit kalau copas dari kesepakatan para ahli emoticon-Hammer (S). Dalam thread ini ane akan bahas topik yang udah berkali-kali dibahas kaskuser lain, yaitu Dinosaurus. Tapi agan jangan bosen ya, disini ane akan coba menjelaskan jenis-jenis Dinosaurus yang orang mungkin jarang lihat di film atau buku. emoticon-Blue Guy Peace

Sebelum mulai, sebagai persiapan ane sebutin beberapa ketentuan yang ane pakai dalam list ini:
   
Quote:


emoticon-Motret
Yak langsung aja cikidot dari nomer terbawah 


30.
Spoiler for Sinorithosaurus:


29.
Spoiler for Koreaceratops:


28 
Spoiler for Miragaia:


27 
Spoiler for Cryolophosaurus:


26 
Spoiler for Limusaurus:


25.
Spoiler for Lingwulong:


24
Spoiler for Masiakasaurus:


23. 
Spoiler for Spinosaurus:


22. 
Spoiler for Concavenator:


21. 
Spoiler for Nasutoceratops:


20. 
Spoiler for Kulindadromeus:


19. 
Spoiler for Pachycephalosaurus:

Kita rehat dulu pemirsa, nantikan sambungan thread ini
di halaman belakang(dgn nada backyardigans).

BAGIAN KEDUA (#18-#8)
BAGIAN KETIGA (#7-#1)


Sembur:

 -http://spinops.blogspot.com/
 -http://www.prehistoric-wildlife.com
 -https://en.wikipedia.org
 -https://www.thoughtco.com/weirdest-dinosaurs-1091962
 -https://www.sciencefocus.com/nature/...lk-the-planet/
 -beberapa copas google image, semoga yg punya gambar gak ngomel emoticon-Ngacir

Mampir ke trit ane yang lain:
Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siwie dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hyperzectrooper
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
nanggung amat
wahh banyak keluarga saurus nih..
semuturus ada ga ya kira2
Diubah oleh MamaLikay
Spinosaurus yg asli jelek gtu sih emoticon-Bingung
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
dinosaurus lebih tua dari agama
kalau agama itu hanyaah karangan manusia

sains vs agama .. lebih baik percaya sains
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokibalapkeong dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:

Kagak muat kalo semuanya dimasukin first post
Kemaren aja capek2 nulis panjang sempet gak kesave beberapa kali gara2 overlimit emoticon-Cape d... (S)
ane jejak ya gan..
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
klo dino di dingdong mustapha jenis apa gan? emoticon-Bingung
profile-picture
newvunky.b88 memberi reputasi
ijin nyimax gan bosque

ane daridulu suka bat sama dunia dinosaurus, sayang aja kita uda ga bisa lihat sosoknya seperti apa sekarang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
gagoblokgabener dan hyperzectrooper memberi reputasi
Quote:

2016 lalu ada penemuan fosil ekor dinosaurus dalam keadaan utuh.
https://www.bbc.com/news/science-env...nment-38224564

Semoga nanti kita bisa melihat bentuk seluruh badannya kayak apa. emoticon-Malu (S)
profile-picture
planthopperman memberi reputasi
ini mah gambar2 karangan yg kerja nya gali2 tanah yg hidup nya bergantung sama budget penelitian dan donasi aja kale....

Coba aja lw lempar tulang ayam abis lw makan ke depan halaman... 1 minggu juga hilang itu tulang...
gmn yg berribu bahkan jutaan tahun lalu... mau aja lw di tipu sama tukang gali tanah tong...
30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post hyperzectrooper
iya gan .. asal jangan kae jurasik park aja . bingung gan kitanya emoticon-Embarrassment
Dracorex Keren tuh Dino bentuknya wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MelodyParty dan 9 lainnya memberi reputasi
mantul tuh tambah pengetahuan
ada infonya bahwa dinosaurus itu aslinya rekaan semata gan ?
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Gw suka dio gara2 megazordnya mighty morphin power rangers.

Jadidah gw belajar macam2 dino & evolusinya
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
*teteet terereet teetet

TOP 30 DINOSAURUS TERUNIK BAGIAN KEDUA

*tereret tetet tetet tetetet

(dibaca pake suara detektif Conan)


Spoiler for gambar opening yang oversize:

Kalau part 1 masih banyak spekulasi sana-sini, mulai sini keunikan mereka bener2 jelas terlihat.  Langsung kita mulai saja.
18. 
Spoiler for Incisivosaurus:


17. 
Spoiler for Mamenchisaurus:


16.
Spoiler for Nigersaurus:


15.
Spoiler for Kosmoceratops:


14.
Spoiler for Einiosaurus:


13.
Spoiler for Borealopelta:


12. 
Spoiler for Deinocheirus:


11.
Spoiler for Gigantspinosaurus:


10. 
Spoiler for Amargasaurus:


9. 
Spoiler for Shunosaurus:


8.
Spoiler for Heterodontosaurus:


 

profile-picture
bagask memberi reputasi
Diubah oleh hyperzectrooper
Ane ke kebun binatang gak pernah ligat dino emoticon-Hammer2
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
salamander termasuk binatang jaman dino kaga ya?
wah banyaknya
Bagus ya, Andai belum punah.
Diubah oleh saya.kira
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di