alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Mr. P dari Negeri Jiran
4.7 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7190ff4d69537ce686e48/kisah-mr-p-dari-negeri-jiran

Kisah Mr. P dari Negeri Jiran

Kisah Mr. P dari Negeri Jiran

Kisah Mr. P dari Negeri Jiran


Penis adalah aset berharga bagi setiap pria, tanpa penis Agan tidak bisa membahagiakan Sista dengan sempurna. Oleh karenanya Agan harus menjaga dan memperlakukan penis dengan baik dan menggunakannya dengan benar.

Dibawah ini ane mau menceritakan kisah yang berkaitan dengan penis, mohon kiranya Agan dan Sista dapat menyimak dengan seksama.
emoticon-Goyang

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia kisah Mr. P dari negeri Jiran, semoga bisa menjadi peringatan dan membuat Agan berpikir sekali lagi untuk tidak memasukkan penis ke pipa besi atau cincin. Masukanlah pada tempatnya. Selain itu hendaknya mengurangi konsumsi rokok untuk kebaikan penis Agan.

Penis adalah aset berharga bagi pria dewasa maka rawatlah dengan baik, siangi bulunya jika sudah terlalu lebat. Kebersihan penis juga harus diperhatikan , misalnya dengan rutin mengganti celana dalam setelah mandi. Ingat ya ganti,bukan dibalik dari side A ke side B.
emoticon-Goyang

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.


Warm Regards


Saya.Kira

Quote:

Kisah Mr. P dari Negeri Jiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hutomoabdi12 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.support16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
The Comments

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Terpaksa komen

Aseli bego banget kok dapat aja ide masukin anu ke anu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naxcibuburs dan 6 lainnya memberi reputasi
ngilu juuga sih baca yang nyangkut di pipa
takut takut bagian dalem pipanya itu karatan aje
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Tolong dengan amat sangat dari lubuk hati yang terdalam dengan diiringi pemikiran yang jernih nan syahdu didalam relung jiwa yang penasaran saya mewakili sebagian besar yang membaca artikel ini sangat berharap kepada penulis a/n saya.kira agar menyertakan mulustrasi P yang sebenar benarnya baik itu yang masuk ke dalam pipa maupun yang menyusut karena tanpa adanya gambar kami takut pembaca tersakiti hatinya.
Mohon diperhatikan lagi.
Terimakasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juns82 dan 2 lainnya memberi reputasi
merokok menyebabkan penyusutan lah terus kenapa masih ada orang ngerokok?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Yg masuk ke dlm pipa kan ngacengaja kepleset emoticon-Malu
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
kl ga ad yg ngrokok, rumah sakit sepi....emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
samc01 dan saya.kira memberi reputasi
Untung kgk nyangkut d pipet ya emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
samc01 dan saya.kira memberi reputasi
hmm... masa pake pipa, kan spa khusus cowo masih banyak emoticon-Wakaka
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
mau ngetes kl panas bisa memuai nggak😂
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
gak ada duit beli tenga,, pipa besi pun jadi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
martian.s dan 2 lainnya memberi reputasi
harusnya kasih gambar juga tuh di bungkusnya klo bikin susut emoticon-Big Grin
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Di negeri jiran ada yg begituan juga ya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh hlwh
Tambahin Lagi Gan,
Ane Ngebayanginnya Bikin Anu emoticon-Takut
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Wkwkwkwk malaysia kalo gabut gak ketulungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kira.kura dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


udah ane edit tuh gans, dibaca lagi dongs
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kira.kura dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:

udah sange sih gan
Quote:

bisa tetanus ya gan, ngeri
emoticon-Takut
Quote:

mohon maaf saya sudah ubek2 DP belum nemu, jikalau menemukan tolong agar diangkut kemari.
Quote:

Karena banyak yang belum tau atau udah tau tapi cuek
Quote:

OMGemoticon-Takut
Quote:

Hahaha kata perokok gak ada pengaruhnya loh gan
Quote:

penisnya sekecil apa itu?
Quote:

Mungkin dia butuh bimbingan langsung dari ente gan
Quote:

hahaha bisa juga. Ternyata pipa gak memuai ya
Quote:

Beli in dong gan, atau hibahkan punya ente satu aja.
emoticon-Ngakak
Quote:

nah harusnya gitu
Quote:

Ada gan, disini mungkin lebih banyak
emoticon-Ngakak
Quote:

Ya gabut plus sange jadinya gitu gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kira.kura dan 4 lainnya memberi reputasi
Semoga cowok ane gak sebego itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 5 lainnya memberi reputasi
Dilema, mau ngakak tapi kasihan.
Harus HT nih biar orang Indonesia Raya tidak melakukan perbuatan serupa.
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
WeirdWomen1702 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh falesthine.f10
Karena kurang iman, imin jadi korban
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FinPay dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di