alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gugur di Markas FPI, Ayah: Insyaallah Anak Saya Mati Syahid
3.33 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce6fb18c0cad7640c3f5d58/gugur-di-markas-fpi-ayah-insyaallah-anak-saya-mati-syahid

Gugur di Markas FPI, Ayah: Insyaallah Anak Saya Mati Syahid

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
mati syahid karena apa?
yang dibela apa?
ngerti arti mati syahid?
apakah yang anak bapak bela itu Allah?

cuman ke egoisan semata yang dibela bisa dibilang mati syahid?

tolong otaknya di pake ya pak. masih fresh banget keliatannya otaknya.
goblog kok di pelihara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Terafim dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kenafa ikut demo klo gitu? Fadahal udh difilangin sama femerintah klo angka 2 itu rawan. Akifat sering ikut fertemfuran di fetamfuran ni emoticon-Leh Uga
Kalau cari surgawo knp harus korban nyawa pdhal cukup 5jt kasih ke nenong hasilnya sama auto ke surgawo emoticon-Najis
udah dikasih tiket ke surga masih minta tanggung jawab gimana sih pak
profile-picture
CustomerIsKING memberi reputasi
Mati KONYOL GBLK.. emoticon-Ngakak
profile-picture
CustomerIsKING memberi reputasi
Balasan post stealthmania
mbahnya kampret emoticon-Big Grin harap diberangus biar ga tuman
innaillahi wa innaillahi rajiun

Allaahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihii wa’fu anhu
Hasil dari demo 22 Mei cuma menghasilkan kerusakan & kerugian masyarakat sekitar, dan tambahan kerja bagi pertugas kebersihan.
Syahidnya dimana?


duh kalau d surga ad org kyk gini. bsa ng indah surga itu. wkwkwkwk
Quote:


mati syahid ada syarat2nya, g bisa asal klaim, alau mati syahid tidak dimandikan dan tidak diganti pakaiannya...
asli nanya
sahid apa syahid
Turut berduka cita buat anaknya pak

Tapi jangan nyalah-nyalahin aparat dong pak, ikut demo gitu kan pilihan dia sendiri
yang begini itungannya mati musrik, mati karena bela hal yang dipercaya sampe fanatik melebihi Tuhan. hampir kaya menuhankan manusia. jatohnya si secara logika mati dalem keadaan kafir. harusnya tu keluarga nuntut wowo kenapa bisa bikin anaknya sampe begini.

kalo malah nuntut wiwi si yaudah emang sakit dari keluarganya juga jadi bagus dah. sekaganya kaga nurun ke cucu itu kebathilan otaknya, yang begini ini yang bikin islam jadi jelek.
Masih ada ya ortu yang bangga anaknya mati karena belain capres?
Akhirnya berkurang lagi 1 manusia tolol yg ga ada gunanya
Klo jihad bela wowok itu syahid, bibib pasti udah mati dr kemarin2 ..

GOVLOK ! emoticon-Marah
Mati di jalan Wowo
Di bilang mati syahid , yang ada mati sangid pak
Bisa mati syahid asal wowo diangkat jadi tuhan. Lu mau mati demi wowo tapi ngarep surga. Sungguh luar biasa pemikirannya
Aksi bela wowo .mati jya masuk gerindra lah bukan surga
Asik kan ikutan demoooo....
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di