alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gugur di Markas FPI, Ayah: Insyaallah Anak Saya Mati Syahid
3.33 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce6fb18c0cad7640c3f5d58/gugur-di-markas-fpi-ayah-insyaallah-anak-saya-mati-syahid

Gugur di Markas FPI, Ayah: Insyaallah Anak Saya Mati Syahid

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
Mati syahid dijalan wowo
syahid itu syarat dan ketentuan berlaku.. klu ente nyerang orang trus ente yg jadi korban itu mah ngantar nyawa
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
hadeuhh...
Jihad kok bela wowo? Hebat bener doktrinnya...
Demo bayaran kok ngaku2 jihad, udah mati otaknya ditambah sakit gila.
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan diehard57 memberi reputasi
kalo sahabat Rasulullah mati Syahid di Jalan Allah

kalo sahabat wowok mati Sangit di Jalan Thamrin

yang syahid membela Allah dan Rasulullah

yang sangit membela wowok... yang gak jelas agamanya.

antara sangit sama syahid beda tifis... tapi efeknya di akhirat beda jauh

yang syahid langsung masuk surga, yang sangit langsung masuk neraka.

note:
para syuhada mati dijalan Allah karena membela Nabi Muhammad yang diutus untuk menyempurnakan AKHLAK... inget ya AKHLAK bukan yang lainnya.

para sangiters mati dijalan Thamrin karena membela WOWOK yang tidak punya AKHLAK.

intinya AKHLAK, kita liat siapa yang lebih berakhlak antara 01 dan 02
antara cebi dan kamvret
Quote:


MAMPOS GOBLOK!!! MATI SANGIT KAU PANTEK

ZUKR ANJING KAPAN KAU MATI? CEPAT2LAH MAMPUS KAU, BAWA SEMUA TEMAN2MU BGST
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Diubah oleh indomerahputih
Mampos mati sangit.. emoticon-Ngakak

Salah alamat minta pertanggung jawaban ke pemerintah, sono ke sengkuni, wowo, neno emoticon-Malu
Selamat yah Pak, cita2 agar anak mati syahid terkabul kan. Harusnya bapak terimakasih dong sama polisi yg mau repot-repot membubarkan masa perusuh, sehingga anak bapak ketembak. Oh ya Bapak yakin? Yg nembak polisi? Darimana? Liat sendiri kah?

Kalo emang bener yg nembak polisi berarti anak bapak perusuh dong yah. Kan kalo nggak ngrusuh polisi juga nggak ambil tindakan apa2. Yah itulah resikonya kalo merusuh ya kan Pak.

Bapak salah kalo nyalahin pemerintah dan aparat keamanan, salahkan Wowok and friends dong. Mereka yg mengagas kimpoi powder, mereka yg manas2in anak bapak buat nglawan aparat dan pemerintah. Lagian pemerintah tuh dah wanti2 berkali-kali nggak usah ikut kimpoi powder entar ditunggangi preman,ntar ketembak senapan ilegal. Tapi pada ngeyel, berarti kan dah siap mati.
Jadi yah selamat yah Pak anaknya mati syahid.
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Balasan post TerlahirJelek
Malaikat itu katanya tidak punya gender lho ...
katanya hidup mulia mati sahid??? giliran modar beneran jokowi ga tuh yg di salahin??? harus nya mah ya seneng aja, mati sahid kan udah auto surga.
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Dulu gw pernah jd orang sefanatik dia. Gw merasa ada d jalan Tuhan maka klo saat itu gw d jemput ajal gw akan masuk surga...... Tp ada orang bilang itu cm hal subjektif. sbb apa yg gw yakini gak akan benar krn itu cm keyakinan sepihak aja . contoh tiap hari gw sholat 5 waktu + rawatib + dhuha + tahajud. Tiap sholat gw doa berjam2 spy rejeki gw lancar kaya milyuner . nyatanya hidup gw gak berubah2 gitu2 aja emoticon-Wkwkwk
Akhirnya gw nyadar klo itu gak benar. Semua orang punya keyakinan dlm hidup dia . tp jg hrs rasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakujr dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post lexarrio
Siap itu om yg ngelotot itu??? Ada link???
kerak neraka sudah menunggumu nak,hidup dikasih otak gratis aja gak kepakai,olx-in aja!!
setelah saya cek di sumber berita, saya tidak lihat foto ANIS? itu jenasah siapa yg dia bawa? TS onta nih
profile-picture
jimmyhp7 memberi reputasi
ga usah lah netizen rame rame menghujat, dunia ini emang diantara 2 pilihan kok.
semoga manusia manusia ini suatu hari diberikan kesadaran akan "putih - hitam" nya antara kebenaran dengan yg diyakini.
saya percaya kebenaran yg dikubur sedalam mungkin pasti akan merangkak keluar untuk memunculkan dirinya.
hanya itu perlu proses, cepat arau lambat.
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan Exorcizm memberi reputasi
woooow..
masuk syurgaaa ya??
wkwkwkwwk
ini meninggal gak wajar namanya di bulan yg harusnya di tempat ibadah pada jam segitu malah di jalanan membuat onar dan marah org lain.
bapaknya tolol ya wajar anaknya tolol juga..............
Quote:


Dari narasi nya aja onta gan..
buah busuk jato gak jauh dari pohonnya
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di