alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gugur di Markas FPI, Ayah: Insyaallah Anak Saya Mati Syahid
3.33 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce6fb18c0cad7640c3f5d58/gugur-di-markas-fpi-ayah-insyaallah-anak-saya-mati-syahid

Gugur di Markas FPI, Ayah: Insyaallah Anak Saya Mati Syahid

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
Ane bkn Muslim, jadi ga paham Syahid. Cuma ane rasa kl salahin pemerintah karena anak situ tewas bearti anda salah. Situ harusnya salahin yg suruh ikt demo kl menurut ane.

Alasan menurut ane:
1. Jauh hari dari pihak Polri sudah katakan ada provokator yg mengatur jalan nya demo.dan sudah dihimbau untuk ga turun aksi demo.
2. Bukti senjata M4 Carbine dan pelaku sdh ditangkap.
3. Ada pihak2 yg seharusnya menenangkan suasana tapi justru terlihat jelas memanasi suasana.
4. Jam demo sudah selesai, tapi beberapa pendemo menolak bubar (kan cari borok sendiri).
5. Terdapat 2 macam pendemo saat demo, 1 yg lgsg bubar begitu selesai jam nya. Dan satu lagi kategori anak situ yg sok Jihad.
6. Mobil ambulance yg berisi batu.

Dan setau ane jihad untuk si wowo itu bkn Jihad namanya.
Diubah oleh norain
waaaww.. mati sangit...
klo memang aparat menggunakan peluru tajam kenapa yg mati dikit..emoticon-Traveller
Owh jadi mati ya? Wowo bless u deh
Diubah oleh tmgg2000
Ya akhi sesungguhnya anak ini sedang dibelai oleh 72 bidadari di surga.Dan di surga ia sedang minum air sungai surga untuk menambah stamina agar tidak letoy menghadapi 72 bidadari.Antum harus meneladani sikap anak tersebut


































































Ane cocok gak gantiin Bahar bin Smith berdakwah agamaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Hanjiiir.. jendral terdahulu ngapa dibawa bawa.. dungu bet ni aki aki.. emoticon-Ngakak pahlawan nasional yg jendral tanggung jawab juga dong? emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
letek28 memberi reputasi
Kalau mati syahid,saya juga doakan Pak,krn sesama umat Muslim Saya ikut mendoakan anak Bapak diterima amal ibadahnya Dan diampuni dosa2nya..

Tapi kalau yg disalahkan Jokowi,Megawati,Moeldoko dan para Jenderal terdahulu hubungannya apa Pak?

Anak Bapak ikut demo disuruh siapa?salahkan yang nyuruh,anak Bapak ikut demo Bela siapa?salahkan yg dibela..

Demo krn adanya kecurangan pemilu,bahkan suruh buktikan kecurangan aja dr 17 April sampai sekarang ga ada..

Please,warga Indonesia yg ramah tamah meleklah,jangan dibutakan hasutan2 para elite,biarlah mereka2 bertarung di kontes politik..Biarlah mereka cabik2an,terserah,Kita jangan..
Klo keluarga kita jadi korban yg rugi siapa?keluarga Kita sendiri Kan?apa mereka akan memberi biaya anak Kita yg Kita tinggalkan hanya krn bela mereka?Ga akan..

Dan Bapak2 elite yg menghasut gerakan 22 Mei 2019,semoga dibukakan Mata hatinya..
Mendapatkan balasan di dunia dan di akherat,krn hanya krn ambisi anda2 sekalian,6 nyawa rakyat MELAYANG..
Mati syahkid GOBLOK, emoticon-Wkwkwk
kan udah dibantu mati syahid
trus harusnya seneng dong
Woo mata tuh bapak, kayaknya mau makan orang. Kasih bom bakal diledakin tuh. sabar beh, anak loe udah wassalam, ya lw jangan ngikut dia. Mati syahid itu urusan Alloh, bukan lw yang putusin.
amin gan ane doain emoticon-Shakehand2 secara kan masuk surga jalur sertifikat

tapi ati ati loh gan anak ente dibully di lobby akhirat sama yang jalur tes ama jalur undangan loh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
selamat deh kalo emang mati sahit dan masuk surga, tapi kok minta tanggung jawab sama pemerintah ??????????????????????????????
bukannya berterima kasih karena telah mengirim ke syurga ????????

saya pribadi emoticon-Turut Berduka, sedih, selama masih ada umat islam yang diracun pikirannya, bela politik pake agama.

kapan umat akan maju gan kalo di kepalanya diisi sama tawuran, rebut kekuasaan. apalagi kalau umat islam masih lapar. ingat gan dunia ini diciptakan untuk di olah, bukan di rusak. jadilah manusia yang rahmatan lil alamin. jika mengaku sebagai umat islam, sebuah pertanyaan sederhana, kebajikan apa yang sudah ane, sama ente lakukan untuk membuat orang tidak lapar saat idul fitri besok ? emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
masih ada anak yg lain gak ?
jika mati syahid pasti masuk surga dan alhamdulillah,


coba kirim lagi anak bapak yg lain buat mati syahid emoticon-Ngakak
profile-picture
firno99 memberi reputasi
mati konyol yang ada..hadeeh
syahid pala lu pitak
Gugur di Markas FPI, Ayah: Insyaallah Anak Saya Mati Syahid
Lah ngapain minta pertanggung jawaban, kan bapak yakin anaknya mati syahid. Jangan pikirkan dunia lagi pak
iyain aja deh, semoga mati sak hit
kenapa menuntut Jokowi? harus nya nuntut sama yg memerintahkan utk demo dong..emoticon-Cape deeehh
emoticon-Big Grin sealamat buah itu jatuh gak jauh dari pohonnya
Halaman 12 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di