alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking2019] Berburu Bingka Si Manis Khas Banjar Di Pasar Simpang Ramadhan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce667932f568d407c4fb8ce/cocooking2019-berburu-bingka-si-manis-khas-banjar-di-pasar-simpang-ramadhan

[COCooking2019] Berburu Bingka Si Manis Khas Banjar Di Pasar Simpang Ramadhan


[COCooking2019] Berburu Bingka Si Manis Khas Banjar Di Pasar Simpang Ramadhan
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai Agan Sista Kaskuser Yang Berbahagia, selamat datang kembali di thread sederhana ane.
emoticon-welcome

Apa kabar nih semuanya? Semoga baik-baik saja ya. Yang lagi menjalankan ibadah puasa ane doakan ibadah puasanya lancar jaya hingga hari kemenangan tiba. Ane juga berdoa semoga kita semua, bangsa Indonesia pada umumnya selalu dalam lindungan Allah SWT, diberi keselamatan dimanapun agan sista berada. Amiinn ya robbal alamin..
emoticon-Maaf Aganwati

Quote:


Quote:


Quote:


Sekian thread dari ane kali ini. Makasih buat yang udah baca. Jangan lupa rate dan komeng yah...
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Keep Posting Gan

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Spoiler for Daftar Pustaka:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ss medsos done emoticon-welcome
Diubah oleh sadako88
emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2

cocok nih kalo suka berbuka dengan yang manies emoticon-Malu

profile-picture
sadako88 memberi reputasi
Quote:


Iya gan, khas nya daerah ane ya ini sih emoticon-Malu
enak ya bingka. aku dulu jualan itu. emoticon-Big Kiss
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
Quote:


Wah iyakah? Enak dong tiap hari bisa makan... emoticon-Genit
aga mirip kue lupur gitu ga sih mba sista?
cuma kue lumpur diatasnya ada kismisnya gitu...
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
Quote:


Klo menurut ane lbh mirip surabi sih sis, cm klo bingka manis, klo surabi asin tp sama2 dibakar/dipanggang... emoticon-Malu
profile-picture
ngejleb memberi reputasi
Dari dulu belum kesampean aj nih pengen makan kue bingka
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
Quote:


Cobain skrg gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
uenak kayanya neh
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
Quote:


Rasanya manis gurih gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Maknyos ya gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di